Tampil Karismatik di Majalah, Ahn Hyo Seop Bicara Soal Pola Pikirnya Yang Tak Pernah Berubah
Instagram
Selebriti

Dalam sampul digital dan gambar Ahn Hyo Seop yang baru saja dirilis terlihat bagaimana bintang serial 'Business Proposal' itu sukses menyihir penggemar dengan pesonanya yang memikat.

WowKeren - Ahn Hyo Seop baru saja menyapa penggemar dengan penampilan menawan nan maskulin dalam pemotretan bersama majalah mode Harper's Bazaar. Dalam sampul digital dan gambar Ahn Hyo Seop yang baru saja dirilis terlihat bagaimana bintang serial "Business Proposal" itu sukses menyihir penggemar dengan pesonanya yang memikat.

Ahn Hyo Seop dikatakan sangat baik dalam memahami konsep pemotretan dan bekerja dengan sikap serius. "Pemotretan hari ini sangat menyenangkan. Sudah lama sejak aku mengambil gambar, tapi ini terlihat kuat, jadi aku menantikan visual yang berbeda," katanya.


Selain itu Ahn Hyo Seop juga berbicara soal perubahan pola pikirnya yang bagi kebanyakan orang akan selalu berubah dari waktu ke waktu namun tidak dengan dirinya. "Menurutku perubahan itu penting, tapi pola pikirku tidak berubah sejak awal debut hingga sekarang," pungkasnya.

Sementara itu setelah pindah kembali ke Korea Selatan, Ahn Hyo Seop dibina oleh JYP Entertainment dan menjadi trainee selama tiga tahun serta tinggal di asrama dengan anggota boyband K-pop GOT7. Namun, karena tinggi badannya dan kurangnya keterampilan, Ahn Hyo Seop menjadi stres dan justru memilih menjadi seorang aktor.

Ahn Hyo Seop melakukan debut aktingnya di drama MBC "Splash Splash Love" dan kemudian menjadi pemeran acara musik variety show "Always Cantare" serta sempat memiliki peran pendukung dalam "One More Happy Ending", "Happy Home" dan "Entertainer" pada tahun 2016 sebelum akhirnya makin terkenal dengan peran pendukung di "Still 17" hingga mendapatkan peran utama di drama "Abyss" dan "Dr Romantic 2" yang saat ini tengah tayang dengan season ketiganya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru