Berbanding Dengan Tubuh Mungilnya, Nayeon Twice Bikin Heboh Punya Ukuran Kaki Panjang
Instagram
Selebriti

Banyak dari netizen dan penggemar yang kemudian menyebut jika Nayeon juga memiliki ukuran tangan yang besar jadi tidak mengherankan jika ukuran kakinya sendiri besar.

WowKeren - Baru-baru ini di sebuah komunitas online tengah ramai membahas ukuran sepatu Nayeon yang ternyata sangat besar. Meski memiliki tubuh yang mungil namun siapa sangkah jika member girlband Twice itu rupanya memiliki kaki yang panjang.

Melihat hal ini banyak netizen dan penggemar yang kemudian turut berkomentar. Banyak dari mereka menyebut jika Nayeon juga memiliki ukuran tangan yang besar jadi tidak mengherankan jika ukuran kakinya sendiri besar.


"Ukuran sepatu aku 260mm, yang juga sangat besar. Ukuran tanganku mirip dengan tangan Nayeon. Kebanyakan orang yang memiliki tangan besar cenderung memiliki kaki yang besar juga. Misalnya, aku. Tinggi aku 164cm dan ukuran sepatu aku 250 hingga 255mm. Aku juga memiliki tangan yang besar," komentar netter. "Aku seorang fanboy dan ukuran sepatu Nayeon lebih besar dariku," ujar yang lain. "Begitu ya... Pasti sangat sulit menemukan sepatu wanita dengan ukuran sebesar itu..Ya, itu besar untuk seorang wanita. Aku berukuran 250mm dan sangat sulit bagi aku untuk menemukan sepatu seukuranku. Sebagian besar merek hanya menjual hingga ukuran 240mm," pungkas lainnya.

Berbanding Dengan Tubuh Mungilnya, Nayeon Twice Bikin Heboh Punya Ukuran Kaki Panjang
Twitter

Sementara itu pada 2015, Nayeon berpartisipasi dalam reality show televisi "Sixteen" sebuah kompetisi untuk menentukan anggota girl grup baru JYP Entertainment bernama Twice. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang sukses, Nayeon masuk dalam barisan terakhir dan secara resmi memulai debutnya sebagai anggota Twice dengan perilisan album mini (EP) pertama mereka, "The Story Begins".

Sukses bersama Twice, pada 19 Mei 2022, diumumkan bahwa Nayeon akan debut sebagai artis solo pada 24 Juni dengan EP-nya "Im Nayeon". Kemudian pada 10 Juli 2022, Nayeon meraih kemenangan acara musik pertamanya di SBS "Inkigayo" dan juga memenangkan penghargaan Artis Wanita Terbaik di MAMA Awards 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait