Fans Kritik Mnet Usai Dianggap Jadikan Lee Chaeyeon Bahan Drama di Teaser 'Queendom Puzzle'
Mnet
TV

Tak sedikit penggemar yang mengkritik keputusan Mnet untuk menggunakan Chaeyeon untuk drama ketika sang idola telah keluar dari pertunjukan jauh sebelum trailernya dirilis.

WowKeren - Acara survival terbaru Mnet "Queendom Puzzle" dijadwalkan tayang pada 13 Juni mendatang dan banyak penggemar sudah menantikan acara ini apalagi setelah daftar final kontestan diumumkan. Fans telah melihat 26 kontestan membawakan dua lagu, “SNAP” dan “Charismatic,” dengan dua tim membawakan setiap lagu.

Mengingat penampilan yang sangat menawan dan terampil, para penggemar telah menantikan pertunjukan tersebut lebih dari sebelumnya. Baru-baru ini Mnet mengungkapkan tampilan resmi pertama acara tersebut, dan sementara banyak penggemar masih bersemangat.

Namun fans mengkritik Mnet karena memasukkan solois Lee Chaeyeon dan kemudian mengecualikan Haein LABOUM dalam teaser. Sebelumnya pada 18 Mei, dilaporkan bahwa kedua idola yang awalnya diikutsertakan dalam acara tersebut tidak akan lagi berkompetisi. Namun, mereka masih akan dimasukkan dalam episode pertama acara tersebut, yang telah difilmkan.


Tapi sementara penggemar mengharapkan untuk melihat Chaeyeon dan Haein, mereka justru mengkritik Mnet yang dianggap menggunakan Chaeyeon sebagai bagian dari "pengeditan jahat" mereka yang terkenal, yang menggunakan audio dan video yang sengaja dipotong untuk membuat "drama". Namun, secara bersamaan mengecualikan Haein dari waktu layar mana pun.

Dari teaser tersebut, terlihat bahwa saat salah satu kontestan tampil, yang lainnya memilih naik atau turun. Tampaknya hasil pemungutan suara menentukan tingkatan atau peringkat kontestan. Tetapi beberapa netizen percaya bahwa pemungutan suara menentukan konsep mana yang akan dilakukan oleh para anggota, menugaskan mereka ke “SNAP” atau “Charismatic". Selama klip dari teaser, Chaeyeon tampaknya memberikan suara untuk penampilan Yeoreum WJSN (Cosmic Girls), kecuali suara Chaeyeon berlawanan dengan 12 suara pertama. Fans mengkritik keputusan Mnet untuk menggunakan Chaeyeon untuk drama ketika sang idola telah keluar dari pertunjukan jauh sebelum trailernya dirilis.

"Mereka benar-benar akan menggunakan chaeyeon sebanyak yang mereka bisa. Mereka akan menggunakan chaeyeon di setiap detik yang mereka miliki," komentar netter. "Chaeyeon sudah keluar dari acara sialan ini dan mnet masih menggunakan dia untuk omong kosong mereka," ujar yang lain. "Sangat kesal karena dia selalu digunakan oleh mnet sebagai cerita sedih/pengeditan jahat tapi itu mnet jadi apa yang kami harapkan senang dia memutuskan untuk berhenti meskipun saya ingin melihat interaksinya dengan anggota gg lainnya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait