Dukungan Song Hye Kyo Hingga Lee Hyori Cs Untuk Uhm Jung Hwa di 'Doctor Cha' Disambut Hangat
Instagram
TV

Menjadi salah satu sosok aktris senior di industri hiburan Korea tak mengherankan jika Uhm Jung Hwa mendapatkan kiriman dukungan termasuk dari Song Hye Kyo hingga Lee Hyori cs.

WowKeren - Di lokasi syuting drama “Doctor Cha”, berbagai truk kopi telah dikirim untuk mendukung sang pemeran utama Uhm Jung Hwa. Menjadi salah satu sosok aktris senior di industri hiburan Korea tak mengherankan jika Uhm Jung Hwa mendapatkan kiriman dukungan termasuk dari Song Hye Kyo, Lee Hyori, Lee Byung Hun hingga Shin Min Ah.

Secara khusus, pada September 2022, Uhm Jung Hwa membagikan beberapa foto truk kopi Song Hye Kyo di Instagram-nya. Di sini, sang aktris terlihat melompat kegirangan dengan sesama pemeran dan anggota staf drama, serta menulis pesan yang mengatakan “Hye Kyo!! Terima kasih telah mengirimkan hadiah yang begitu indah ke lokasi syuting. Semua orang sangat bahagia. Mereka ingin aku menyampaikan cinta mereka!! Aku pun mencintaimu!!"

Sedangkan persahabatan baik juga terjalin antara Uhm Jung Hwa dan Lee Hyori tidak membutuhkan penjelasan. Mereka membentuk ikatan yang erat melalui variety show MBC "Hangout with Yoo" sebagai "Refund Sisters" dan saat ini mendapatkan popularitas di tvN "Dancing Queens on the Road". Oleh karena itu tidak mengherankan jika Lee Hyori mengirim kopi, es krim, dan stiker ke lokasi syuting, dan Uhm Jung Hwa mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Hyori, terima kasih atas hadiah kejutannya!”


Di sisi lain Kim Hye Soo juga mengirim truk es krim, yang menjadi topik hangat. Meskipun mereka belum bekerja sama dalam proyek yang sama, mereka telah saling mendukung sebagai aktris yang telah lama aktif di era yang sama. Uhm Jung Hwa juga mengirim truk makanan ringan ke Kim Hye Soo saat yang terakhir syuting untuk “Under the Queen’s Umbrella”.

Selanjutnya, Lee Byung Hun dan Shin Min Ah, yang bekerja sama dengan Uhm Jung Hwa dalam drama tvN “Our Blues”, juga mengirimkan truk kopi ke bintang “Doctor Cha”. Lee Sun Bin, Jung Jae Hyung, Chun Woo Hee, dan Bang Min Ah juga mengirimkan dukungan serupa.

Sementara itu jajaran truk kopi yang luar biasa ini adalah bukti kepribadian Uhm Jung Hwa yang penuh kasih akung dan perhatian. Dia telah menerima rasa hormat dan kekaguman tidak hanya dari rekan-rekannya tetapi juga dari juniornya (seperti Bang Min Ah), yang mengirimkan truk kopi dan makanan ringan ke lokasi syutingnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait