Lee Seo Yeon Ungkap Reaksi Keluarga Akan Kesuksesannya & Kedekatan dengan Cast 'Doctor Cha'
Instagram
TV

Lee Seo Yeon turut mendapat sorotan berkat serial tersebut sebagai Seo Yi Rang, putri dari karakter yang diperankan Uhm Jung Hwa, Cha Jeong Suk dengan suaminya Seo In Ho (Kim Byung Chul).

WowKeren - Drama “Doctor Cha” telah menuai popularitas dengan jalan ceritanya yang apik dan merupakan comeback yang kuat dari Uhm Jung Hwa. Namun aktris Lee Seo Yeon juga turut mendapat sorotan berkat serial tersebut sebagai Seo Yi Rang, putri dari karakter yang diperankan Uhm Jung Hwa, Cha Jeong Suk dengan suaminya Seo In Ho (Kim Byung Chul).

Lee Seo Yeon belum lama ini mengikuti wawancara dengan Ilgan Sports dan mengungkapkan lebih banyak tentang kehidupannya serta berbagi kehidupan sulit juggling menjadi seorang aktris, bekerja paruh waktu di kedai kopi, dan les. Pada awalnya, Lee Seo Yeon mengungkapkan keterkejutannya saat "Doctor Cha" menerima rekor rating, sebagian berkontribusi pada dominasi JTBC di kancah drama pada paruh pertama tahun 2023.

"Reaksi dari keluargaku adalah yang terbaik. Kakekku tinggal di Pulau Jeju, dan dia melakukan publisitas dan membuat wallpaper ponselku dengan gambarku. Ibuku lebih tenang dari yang aku kira, tetapi ayahku berkata, Apakah kau akan menjadi seorang bintang?’ Reaksi teman-temanku juga menarik. Aku biasanya tidak memakai riasan dan terlihat alami, jadi ketika mereka melihatku di layar, mereka seperti, 'Apakah temanku awalnya sangat cantik?'” katanya.


Di masa lalu, Lee Seo Yeon disebut "The Next YoonA" karena kemiripannya dengan penyanyi dan perannya sebagai versi muda dari karakter YoonA. Berlawanan dengan perannya dalam “Doctor Cha”, mantan bintang cilik ini adalah gadis yang kuat dan pekerja keras serta menyulap akting dan pekerjaan paruh waktu untuk mencari nafkah. Saat ini, dia belajar di Universitas Wanita Ewha yang bergengsi.

Lee Seo Yeon juga berbagi bahwa dia dicasting di jalanan, dengan mengatakan, “Aku memulai sebagai aktor karena casting di jalanan. Namun, kakak aku dan aku berbeda 6 tahun, dan pada saat itu, kakak aku masih terlalu muda untuk menjadi seorang aktris." Namun, bintang "The World of Us" harus mengesampingkan karir aktingnya untuk fokus pada ujian sekolah menengah saat itu. "Ketika aku di sekolah menengah, aku baik-baik saja dengan akting dan belajar pada saat yang sama, tetapi di sekolah menengah, itu sangat sulit," serunya.

Berbicara tentang hubungannya dengan lawan mainnya di drama, Lee Seo Yeon berkata, “Pada kenyataannya, (So A Rin) setahun lebih muda dariku. Dalam drama, kami tahu bahwa kami adalah saudara tiri dan kami bertengkar dan memiliki persaingan atas ayah kami, tetapi kami sebenarnya sangat dekat, jadi aku pikir aku bisa merasa lebih nyaman untuk marah dan jujur tentang perasaan aku ketika kami mulai syuting," ujarnya.

Sementara itu membual hubungan dekat dengan aktris Uhm Jung Hwa, yang berperan sebagai ibunya Cha Jung Sook, “Senior Jung Hwa adalah contoh dari 'kehangatan'. Ketika aku sedang berjuang dengan tekanan syuting, dia akan memeluk aku dan mengawasi aku. sampai akhir syuting”, memamerkan hubungan seperti ibu-anak. Saat itu, Uhm Jung Hwa tampil seperti Superman dan menasihatiku, ‘Seo Yeon, serakahlah dan pelan-pelan sampai air matanya keluar, tidak apa-apa'. Aku sangat berterima kasih," pungkasnya dan mengaku ingin mencoba drama bergenre komedi romantis di masa depan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait