Yoo Yeon Seok Diduga Spoiler Seo Hyun Jin Cs Comeback di 'Dr. Romantic 3'
SBS
TV

Kang Dong Ju (Yoo Yeon Seok) membeberkan bahwa ada 3 dokter lagi yang akan datang ke trauma center Rumah Sakit Doldam. Ketiganya diduga pemain utama dari season 1.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (10/6). Di episode ke-14 drama populer SBS itu, karakter Kang Dong Ju (Yoo Yeon Seok) diduga spoiler Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) cs bakal kembali ke Rumah Sakit Doldam.

Di episode ke-14 itu, Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) mengkonfrontasi Dong Ju yang soal tindakannya di ruang operasi. Eun Jae tidak terima karena keputusan atas pasien harusnya diserahkan kepadanya sesuai bidangnya.

Namun Dong Ju balik menyalahkan Eun Jae karena meninggalkan trauma center padahal harusnya fokus pada pasien di sana. Dong Ju bahkan mengancam Eun Jae tidak akan bisa bertahan di trauma center yang dipimpinnya.

"Lalu bagaimana jika aku tidak bisa bertahan? Hanya aku dokter bedah TKV di trauma center saat ini? Kamu bisa apa tanpa aku?" tantang Eun Jae. Dong Ju dengan santai mengatakan akan mendatangkan tim dari Amerika.

Yoo Yeon Seok Diduga Spoiler Seo Hyun Jin Cs Comeback di \'Dr. Romantic 3\'

Source: Naver


"Kamu tidak perlu mengkhawatirkan itu. Tak lama lagi akan ada ahli bedah TKV, ahli bedah saraf dan ahli radiologi intervensi. Mereka tim yang kubentuk saat mempelajari trauma di Amerika," jawab Dong Ju.

Di saat yang sama, direktur rumah sakit Park Min Guk (Kim Joo Hun) memang mendapatkan profil lamaran kerja dari 3 orang. Adegan ini langsung membuat penonton menduga bahwa yang 3 orang yang dimaksud Dong Ju adalah Seo Jung, Do In Bum (Yang Se Jong) dan Woo Yeon Hwa (Seo Eun Su) dari season 1.

"Mereka bukan ya, apalagi kimsabu senyum2 pas dikasih daftar nama dokternya sama dr. Park," tulis seorang netizen. "Pas banget trio kampret balek full team plus yeonhwa. Entar love line Inbeom sama Yeaonhwa, yg tadinya benci jadi cinta eaaa..," sambung yang lain.

"Pas dongju bilang dia punya tim tuh sumpah aku berharap itu dokter dokter s1 sih, soalnya sejeong kalo gak salah dulu ambil speialis CS gasih?? Tapi inbeom tuh GS sih... tapi siapa tau dia ambil spesialis lagi? Tapi kalo gitu ngapain daftar? Orang mereka masih dokter doldam? :(," pungkas netizen lainnya.

Meski begitu, dugaan penonton ini bisa saja salah. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhir "Dr. Romantic 3" akhir pekan depan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru