Park Eun Bin-Kang Tae Oh Belum Pasti Gabung, Sederet Masalah 'Extraordinary Attorney Woo 2' Dibahas
Asia Today
TV

Sederet masalah terkait produksi drama 'Extraordinary Attorney Woo' season 2 dibongkar media Korea Selatan usai kontrak untuk kisah selanjutnya telah dikonfirmasi.

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" secara tidak langsung dikonfirmasi akan mengerjakan musim 2. Namun, untuk musim mendatang akan ditayangkan melalui JTBC.

Pada Jumat (9/6) JTBC mengumumkan kalau AStory, rumah produksi dari "Extraordinary Attorney Woo" bersama penulis Moon Ji Won telah menyetujui untuk menulis musim 2. "Memang benar kalau kami sudah menandatangani kontrak untuk 'Extraordinary Attorney Woo 2," terang AStory melalui Wikitree.

Walau begitu, kisah lanjutan dari drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin ini masih dalam tahap diskusi internal. Pasalnya, Penulis Ji Won masih mengerjakan proyek yang lain.

"Saat ini, produksi 'Extraordinary Attorney Woo 2' masih dalam pengembangan internal karena komitmen berkelanjutan dari penulis Moon Ji Won dengan proyek lainnya," terang AStory.


Tak hanya masalah proyek lain yang melibatkan sang penulis, rencana "Extraordinary Attorney Woo 2" juga memiliki hambatan lain. Para pemeran utamanya, Eun Bin dan Kang Tae Oh bahkan belum dapat dipastikan benar-benar bergabung.

Eun Bin saat ini masih terlibat di proyek lain sehingga tidak dapat dipastikan apakah ia akan kembali menjadi Woo Young Woo. Selain itu, Tae Oh yang sebagai Lee Jun Ho saat ini masih menjalankan wajib militer dan kemungkinan baru bebas antara tahun 2024 atau 2025. Peran Jun Ho ada kemungkinan untuk digantikan dengan aktor lain atau memunculkan pemeran utama pria baru.

Selain itu, para pemeran lain juga dilaporkan belum memiliki kontrak untuk bergabung di "Extraordinary Attorney Woo 2". Tim produksi bahkan tidak bisa mengonfirmasi apakah mereka akan bisa mengajak para pemeran dari musim 1.

Walau begitu, jadwal penayangan "Extraordinary Attorney 2" ini masih belum dapat dipastikan. Sehingga, tentu masih ada kemungkinan Eun Bin dan Tae Oh cs bergabung di musim selanjutnya setelah menyelesaikan proyek mereka yang tengah berjalan saat ini.

Sementara itu, baru-baru Eun Bin diumumkan menjadi pemeran utama dalam drama romantis komedi "Diva Of The Deserted Island" (judul terjemahan) yang akan tayang paruh kedua tahun ini. Pada drama ini, ia dipertemukan dengan Chae Jong Hyeop, N VIXX, sampai Kim Joo Hun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru