Konflik Yoo Yeon Seok Vs Ahn Hyo Seop-Lee Sung Kyung Makin Memanas di 'Dr. Romantic 3'
Naver
TV

Sebelumnya, Kang Dong Ju (Yoo Yeon Seok) memarahi Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang melanggar aturannya. Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) ikut diamuk karena membela kekasihnya.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (10/6). Di episode ke-14 nanti, tim produksi membocorkan konflik antara karakter Yoo Yeon Seok melawan Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung semakin memanas.

Sebelumnya, Kang Dong Ju (Yeon Seok) memarahi Cha Eun Jae (Sung Kyung) yang melanggar aturannya dan malah membantu mengoperasi pasien non trauma. Seo Woo Jin (Hyo Seop) juga malah membela keputusan Eun Jae itu.

Woo Jin mengatakan bahwa mereka hanya mengikuti jejak Kim Sabu (Han Suk Kyu). Dong Ju yang marah mengatakan bahwa mereka tidak akan bisa menjadi Kim Sabu. Kini foto adegan terbaru "Dr. Romantic 3" mendapatkan judul, "Rumah Sakit Doldam dalam Suasana Dingin."

Foto itu memperlihatkan Dong Ju yang akhirnya melakukan operasi sendirian tanpa Eun Jae. Dong Ju melakukan operasi dengan kecepatan tinggi yang memicu rasa kagum. Woo Jin memberikan ekspresi kompleks saat melihat bagaimana Dong Ju melakukan operasi.


Konflik Yoo Yeon Seok Vs Ahn Hyo Seop-Lee Sung Kyung Makin Memanas di \'Dr. Romantic 3\'

Source: Naver

Di foto lainnya, Dong Ju menatap Eun Jae dengan tatapan dingin karena tidak mengikuti prinsipnya sendiri. Atas keputusan radikal Dong Ju yang tidak mau menerima pasien non trauma, Eun Jae dan staf Doldam lain bersatu dengan menumpahkan berbagai keluhan.

Menurut bocoran tim produksi, dokter dan staf Rumah Sakit Doldam akan menghadapi krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya akibat konflik internal. Namun perjuangan tetap diperlukan agar membuat Pusat Trauma Center bekerja sebagaimana mestinya.

Tim produksi "Dr. Romantic 3" membocorkan, "Kang Dong Ju, yang memiliki gagasan bahwa, 'Guru akan menjadi semangat kita, tetapi tidak boleh menjadi tujuan kita', akan menunjukkan bagaimana gagasannya memengaruhi Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae, dan bagaimana mereka membangun hubungan satu sama lain. Ini akan menjadi titik pandang."

Sementara itu, "Dr. Romantic 3" mencatat rating tinggi sepanjang tayang yakni 14,8 persen. Drama yang juga dibintangi Kim Min Jae itu kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru