Tas Mewah Uhm Jung Hwa Di Episode Terakhir 'Doctor Cha' Tuai Sorotan
JTBC
TV

Seolah gagal move on dan baru-baru ini membahas tentang bagaimana di episode terakhir tas mewah yang dikenakan oleh Uhm Jung Hwa yang memerankan Cha Jeong Suk suskes menuai sorotan.

WowKeren - Drama JTBC "Doctor Cha" baru saja berakhir pada tanggal 4 Juni kemarin. Meski begitu drama yang tengah menuai popularitas itu masih membuat banyak penonton setianya gagal move on dan baru-baru ini membahas tentang bagaimana di episode terakhir tas mewah yang dikenakan oleh Uhm Jung Hwa yang memerankan Cha Jeong Suk suskes menuai sorotan.

Tas yang dimaksud adalah tas merek T yang dibanderol dengan kisaran harga 1,8 juta won atau sekitar Rp 20,5 jutaan. Dalam drama tersebut, Cha Jeong Suk mencocokkan tas bahu hitam berdesain sederhana yang berhasil menambah ketenangan dan menyeimbangkan tampilan keseluruhan.


Selain itu, tas selempang berdesain serupa dari merek A juga populer. Produk khusus ini dibanderol dengan kisaran harga 2,9 juta won atau sekitar Rp 33 jutaan dan menawarkan struktur bodi yang apik dengan mekanisme penguncian khas pada penutupnya.

Tas Mewah Uhm Jung Hwa Di Episode Terakhir \'Doctor Cha\' Tuai Sorotan
JTBC

Sementara itu "Doctor Cha" menceritakan tentang Cha Jeong Suk yang menikah dengan Seo In Ho (Kim Byung Chul), yang bekerja sebagai kepala ahli bedah di sebuah rumah sakit universitas. Dia memiliki kepribadian yang ketat, sensitif dan teliti. Cha Jeong Suk telah menjadi ibu rumah tangga penuh waktu selama 20 tahun terakhir, setelah melepaskan karirnya sebagai dokter selama tahun-tahun residen medisnya. Setelah bertahun-tahun, dia memutuskan untuk memulai kembali kursus residen medisnya.

Sedangkan pada tanggal 4 Juni, episode terakhir dari drama ini berhasil mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk seri terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Doctor Cha" mencetak peringkat nasional rata-rata 18,546 persen, menandai peningkatan moderat dari rekor tertinggi sebelumnya sebesar 18,493 persen (untuk episode ke-12).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru