Jennie Dipuji Sutradara Meski Akui Tak Punya Banyak Waktu Latihan Adegan Menari di 'The Idol'
HBO
Selebriti

Jennie tampil sebagai pendukung dalam serial tersebut dan memerankan karakter Dyanne, teman dan penari cadangan dari Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp sebagai pemeran utamanya.

WowKeren - Setelah lama dinantikan penggemar akhirnya bisa melihat debut akting Jennie dalam serial asli HBO "The Idol" yang mulai ditayangkan pada 4 Juni kemarin. Menyusul rangkaian promosi serial tersebut pada tanggal 5 Juni, sebuah video berjudul “Inside Episode 1 | Idola | HBO” diunggah di saluran YouTube HBO.

Jennie tampil sebagai pendukung dalam serial tersebut dan memerankan karakter Dyanne, teman dan penari cadangan dari Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp sebagai pemeran utamanya. Jocelyn adalah idola populer yang bercita-cita menjadi bintang pop. Di episode 1, Jocelyn berhubungan dengan Tedros (diperankan oleh The Weeknd) yang ditemuinya di sebuah klub.


Jennie juga menunjukkan penampilan yang penuh semangat, seperti menampilkan koreografi yang tidak biasa dengan para penari. Dalam video pembuatan yang dirilis oleh HBO, Jennie berkata, “Aku tidak punya banyak waktu untuk mempelajari koreografi untuk adegan dansa. Tapi untungnya, aku melakukan ini sepanjang waktu, jadi itu wajar bagiku."

Sedangkan sang sutradara Sam Levinson merasa puas dengan peampilan Jennie. "Ada kepercayaan nyata yang mereka miliki satu sama lain sebagai pemain. Jadi, menarik untuk melihat apa yang terjadi saat kehidupan terungkap," katanya.

Sementara itu serial yang dibuat bersama dan disutradarai oleh pencipta "Euphoria" Sam Levinson, menampilkan sekumpulan bintang dalam pemerannya, termasuk Lily Rose-Depp, The Weeknd, Troye Sivan, Moses Sumney serta Dan Levy. Setelah tayang perdana di Festival Film Cannes, "The Idol" akhirnya tayang di HBO pada 4 Juni kemarin dan langsung menjadi perbincangan hangat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait