*/
 
 
Jennie BLACKPINK Bongkar Rahasia Cara Kelola Agensi ODD Atelier
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie berbagi tips saat ditanya cara menjadi seorang pemimpin yang baik. Dalam wawancara terbarunya ini, ia juga membahas tentang proyek musik terbarunya yang sedang dipersiapkan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK membeberkan rahasianya sebagai CEO dari label yang ia dirikan sendiri, ODD ATELIER. Hal itu disampaikan Jennie dalam wawancara terbarunya bersama Vogue Korea yang dirilis pada Rabu (17/4).

Pada kesempatan itu, Jennie ditanya apakah ada prinsip yang telah ia tetapkan untuk memimpin perusahaan dengan baik. Dengan rendah hati, idol kelahiran 1996 ini menyebutkan dua syarat yang harus dijalankan oleh seorang pemimpin perusahaan.

"Jika ada yang punya ide baru, kami mendorong mereka untuk segera membagikannya. Setiap orang harus bekerja dengan gembira di posisinya masing-masing. Aku yakin jika dua syarat ini terpenuhi maka akan terjadi sinergi yang baik. Sinergi yang baik akan menciptakan sesuatu yang baru dan menarik perhatian," ungkap Jennie.

Kendati kini telah menjadi seorang pemimpin, tentunya masih ada kekhawatiran yang terkadang dirasakan oleh Jennie. Hal ini berkaitan dengan ia yang diharuskan memilih antara transformasi dan menjadi dirinya sendiri.


"Pada akhirnya, aku pikir aku memilih sesuatu yang benar bagiku. Aku percaya bahwa penggemarku akan menyambut dan mendukung semua tantanganku, jadi aku selalu mencoba hal-hal baru, tapi bahkan ketika aku melakukan itu, yang terpenting adalah aku harus menjadi diriku sendiri," tuturnya. "Aku juga merasa jauh lebih bahagia ketika menunjukkan apa yang kukejar tanpa kepura-puraan apa pun. Tentu saja, hasil yang lebih baik akan menyusul."

Secara tidak langsung Jennie mengatakan bahwa menjadi diri sendiri adalah hal terpenting dalam hidupnya. Seperti ia yang selalu memprioritaskan musik di atas segalanya. "Ada kebahagiaan yang hanya bisa dirasakan ketika berkomunikasi melalui musik," kata pelantun "Solo" ini.

Ketika ditanya soal album solo terbarunya, Jennie memberi sedikit bocoran. Ia mengaku jika akhir-akhir ini dirinya memang banyak menghabiskan waktu untuk mengerjakan musik.

"Akhir-akhir ini aku menghabiskan hampir seluruh waktuku mengerjakan musik. Aku tidak menyadari waktu berlalu. Aku bekerja keras dengan keinginan untuk berbagi musikku kepada lebih banyak orang dengan ambisi yang lebih berani, jadi mohon menantikannya. Untuk memenuhi ekspektasi tersebut, aku akan kembali dengan penampilan yang luar biasa," tukas Jennie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait