Seungkwan Curhat Ke Moonbin Lihat Konser Taeyeon Hingga Kunjungi Kafe Ortunya
Dispatch
Selebriti

Pelantun lagu 'Left & Right' itu kembali menulis surat untuk Moonbin dan mencurahkan kerinduhannya berharap member ASTRO itu bisa mendengar isi hatinya.

WowKeren - Seungkwan sepertinya masih belum rela melepaskan sahabatnya Moonbin yang telah meninggalkannya begitu mendadak. Member SEVENTEEN itu seolah tengah terpuruk akan kehilangan sosok yang begitu dekat dan spesial di hatinya.

Meski sudah lebih dari sebulan sejak kepergian Moonbin namun kesedihan masih menyelimuti Seungkwan. Kali ini pelantun lagu "Left & Right" itu kembali menulis surat untuk Moonbin dan mencurahkan kerinduhannya berharap member ASTRO itu bisa mendengar isi hatinya.

"Dear Bin kami. Bin ah~! aku mampir sebentar. Hari semakin dekat ketika aku benar-benar harus menerima bahwa Anda telah pergi, jadi aku pergi ke Sky Park (t/n: atap gedung Fantagio, ruang yang didedikasikan untuk peringatan Moonbin), tempat para penggemar berkumpul. Selama ini, aku sudah berusaha untuk menjaga Sua, Ibu, Ayah, dan bibi, tetapi kenyataannya, mereka lebih peduli pada aku. Berkat mereka, aku bisa memenuhi jadwalku dengan baik," tulis Seungkwan.


Seungkwan juga menceritakan bagaimana dirinya pergi ke konser Taeyeon Girls' Generation dimana sebelumnya mereka berencana untuk pergi bersama. "Kemarin, aku pergi ke konser Taeyeon, acara yang kami rencanakan untuk pergi bersama. Aku pergi dan menerima banyak kenyamanan di sana. Itu membuatku sangat memikirkanmu. Taeyeon tidak membawakan 'UR', lagu yang kau sukai. Tapi beruntung karena dengan begitu aku bisa menahan air mataku di tempat dudukku," tambahnya.

"Bagaimana kabarmu akhir-akhir ini? Apakah ada sesuatu yang secara khusus ingin kau makan? Aku benar-benar ingin minum bir denganmu. Kau juga merindukanku, kan? Aku yakin kau melakukannya. Aku sangat merindukanmu," lanjutnya. "Aku berharap seiring berlalunya hari, masa depan kita secara bertahap akan menjadi lebih lambat dan lebih stabil. Tapi sekarang, aku rasa bukan itu masalahnya."

Seungkwan lalu mengatakan jika dirinya akan mengutarakan isi hatinya mulai saat ini dan tak ingin menyimpannya. "Ungie memberitahuku bahwa daripada berpura-pura baik-baik saja tanpamu di sisiku, lebih baik kita hidup dengan gejolak di hati kita. Aku agak setuju dengannya. Harap mengerti kami. Aku bisa egois seperti itu. Aku harap kau mengerti. Aku hanya orang kecil," serunya.

Terakhir Seungkwan mengungkap bagaimana dirinya pergi ke kafe orang tua Moonbin dan bertemu penggemar di sana. "Sungguh menakutkan ketika orang yang membantuku bersinar seperti hari ini tidak ada di sini. Kemarin, penggemarmu datang ke kafe. Mereka mengucapkan terima kasih dan menghiburku. Karena mereka mencoba menenangkanku, aku harus menenangkan diri! aku mengambil keputusan tentang itu. Aku rasa ke depannya aku masih bisa mempertahankan pola pikir ini, haha. Aku mencintaimu, temanku. Aku harus pergi sekarang. Itu sangat diakungkan. Aku merasa seperti aku datang menemuimu hanya untuk mengeluh. Bin, ayo kita bertemu besok, oke? aku sangat ingin melihatmu segera. Makan enak, tidur nyenyak, dan jika bisa, temui aku di mimpimu," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait