Cha Eunwoo Peringati 49 Hari Kepergian Moonbin ASTRO, Postingan Picu Haru
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Bertepatan peringatan hari-49 meninggalnya Moonbin yang jatuh pada Selasa (6/6), Cha Eunwoo ASTRO membuat postingan bunga dandelion untuk mengenang mendiang.

WowKeren - Cha Eunwoo menarik perhatian karena aktivitas media sosialnya bertepatan dengan peringatan hari ke-49 meninggalnya Moonbin ASTRO. Penyanyi kelahiran 1997 itu menunjukkan foto seperti postingan terakhir rekan segrupnya.

Pada Selasa (6/6), Eunwoo melalui Instagram Story mengunggah foto bunga dandelion di antara rerumputan. Seperti diketahui, Moonbin sempat mengunggah foto dandelion dan bicara soal maknanya beberapa hari sebelum pergi untuk selama-lamanya.

Cha Eunwoo Peringati 49 Hari Kepergian Moonbin ASTRO, Postingan Picu Haru

Source: InstaStory

Delapan hari sebelum ditemukan meninggal, Moonbin mengunggah foto bunga dandelion pada 11 April lalu. Tak lupa mendiang menyematkan kalimat berharga untuk para penggemar.

"Roha, ini biji (bunga) dandelion!!! Dandelion-yah, ikuti angin dan menyebarlah," ujar Moonbin. "Kepada orang-orang berhargaku, musim semi telah tiba, menggelitikku dengan lembut."


Cha Eunwoo Peringati 49 Hari Kepergian Moonbin ASTRO, Postingan Picu Haru

Source: Twitter

Segera setelah diunggah, postingan dandelion Eunwoo memicu rasa haru penggemar. Pemilik nama Lee Dongmin itu kemudian kebanjiran ucapan simpati dan kasih sayag dari peggemarnya.

"Tolog awasi dia," kata salah satu fans. "Nunu ngajak galau terus," sahut fans lain. "Dongmin, aku sayang padamu," ujar lainnya.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gangnam setelah tidak bisa dihubungi oleh manajernya pada 19 April lalu. Menurut keterangan polisi, kakak Moon Sua Billlie itu meninggal sekitar pukul 20:10 KST.

Pada 22 April, pemakaman Moonbin digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Sebelum dipindahkan, para penggemar dan masyarakat umum yang ingin mengenang Moonbin disediakan tempat penghormatan oleh Fantagio selaku agensi.

Sebelumnya, Moonbin dan Sanha berada di tengah jadwal tur dunia. Karena kepergian Moonbin, jadwal tur di Indonesia yang sudah dekat terpaksa harus dibatalkan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru