Min Hee Jin Ekspos Bang Si Hyuk Ingin Hancurkan aespa
Selebriti

Dalam konferensi pers darurat 'ibu' NewJeans pada Kamis (25/4), Min Hee Jin mengekspos percakapannya dengan Bang Si Hyuk yang menyebutkan soal aespa di Kakao Talk.

WowKeren - Min Hee Jin membuka suara dalam konferensi pers darurat untuk menjelaskan posisinya di tengah konflik dengan HYBE. Dalam kesempatan ini, CEO agensi NewJeans itu mengekspos bahwa Bang Si Hyuk ingin menghancurkan aespa.

Pada Kamis (25/4), CEO Min bersama kuasa hukumnya telah menggelar konferensi pers. Setelah memberikan penjelasan, mantan direktur kreatif SM Entertainment itu memaparkan chat Kakao Talk mengejutkan.

Seiring dengan bocoran chat KakaoTalk itu, CEO Min menyebutkan bahwa Bang PD sangat tercela dan tidak sesuai penampilannya. Ia mengekspos pertanyaan apakah bisa menghancurkan grup lain yang membuatnya terkejut.

Bang Si Hyuk: Kamu bisa menghancurkan aespa, kan? Hehe.

Min Hee Jin: Hahaha.

Bang Si Hyuk: Kalau begitu kuserahkan padamu. Kapan kita minum?

Berdasarkan chat yang diungkapkan, Bang PD terus meminta CEO Min untuk melupakan masa lalunya di SM. Ia bahkan menggunakan "Dunia Min Hee Jin" dalam pesannya.

Min Hee Jin Ekspos Bang Si Hyuk Ingin Hancurkan aespa

Source: X

Bang Si Hyuk: Lupakan aespa dan ayo bangun Dunia Min Hee Jin.

Min Hee Jin: Aku hanya....

Bang Si Hyuk: Jangan khawatir.

Min Hee Jin: LOL. Aku tidak khawatir. Aku hanya penasaran apakah (dihapus) harus mengatakan hal seperti itu (dihapus).

Sebagai informasi, HYBE mendirikan ADOR sebagai label terpisah pada 2021. Jika dilihat dari lini masa pesan chat pada bulan Desember, teks menunjukkan setelah ADOR didirikan. Alhasil muncul dugaan bahwa Bang PD khawatir dengan persaingan girl grup baru SM Entertainment.

Sementara itu, HYBE meminta ADOR terutama CEO Min untuk mengembalikan aset berupa laptop kantor yang berisi informasi dan lain sebagainya. Maka dari itu, HYBE sedang bersiap melayangkan tuntutan hukum kepada CEO Min.

Sebelumnya, CEO Min diminta mundur dari statusnya di ADOR. Hal ini disebabkan sang CEO kana membawa serta NewJeans saat memisahkan ADOR dari HYBE.

Seiring dengan audit, CEO Min diduga telah menemui orangtua member NewJeans hingga merusak reputasi artis HYBE lain. Disebutkan ia sangat marah karena Bang PD menggunakan konsep NewJeans untuk ILLIT.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait