*/
 
 
Jennie BLACKPINK dan Zico Asyik Joget Bareng kala Bocorkan Lagu Kolab
Instagram/jennierubyjane/woozico0914
Musik

Jennie dan Zico akhirnya membocorkan lagu kolaborasi mereka yang berjudul 'SPOT'. Untuk teaser video musiknya akan dirilis pada tanggal 25 April mendatang, di mana Jennie juga ikut serta.

WowKeren - Zico akhirnya membagikan cuplikan lagu barunya yang menampilkan Jennie BLACKPINK. Video itu diunggah oleh agensinya, KOZ Entertainment di akun X (sebelumnya Twitter) resmi pada Kamis (18/4).

Dalam video, Jennie dan Zico terlihat sedang berada di studio musik untuk bersama-sama mendengarkan lagu kolaborasi mereka. Keduanya tampak sangat menikmati lagu tersebut sembari menari kecil.

Jennie yang duduk di atas meja tampak begitu semangat menyanyikan lagu tersebut sembari menari. Begitu pula dengan Zico yang berdiri di sampingnya, sang musisi juga melakukan hal yang sama seperti Jennie. Mereka berdua menunjukkan chemistry yang sangat kuat sebagai rekan duet.

Meski hanya cuplikan singkat, tapi lagu kolaborasi antara Jennie dan Zico ini terdengar begitu candu. Perpaduan antara musik dan suara lantang Jennie, menjadikan lagu ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar keduanya. Mereka yang melihat cuplikan video ini mengaku tak sabar ingin segera mendengarkan lagu tersebut dalam versi lengkap.


Jennie BLACKPINK dan Zico Asyik Joget Bareng kala Bocorkan Lagu Kolab

Source: X/KOZ Entertainment

Pada unggahan terbaru, Zico membagikan jadwal rilis untuk digital single-nya yang bertajuk "Spot". Untuk teaser video musik sendiri akan dirilis pada tanggal 25 April mendatang.

"Kebayang gimana pecahnya kolaborasi mereka berdua," komentar fans. "Gila, baru dikit aja udah enak bgt lagunya [sic!]," sahut yang lain. "Gak sabar nunggu lagunya cepet2 rilis [sic!]," tutur lainnya.

Sebelumnya pada tanggal 4 April, outlet berita TenAsia melaporkan bahwa Jennie akan tampil dalam lagu baru Zico untuk memperingati 10 tahun debut sang musisi. Lagu tersebut dipastikan akan rilis pada akhir bulan April ini. Selain itu, disebutkan bahwa Jennie akan muncul di video musik Zico, dan syuting telah selesai.

Kabar ini sempat diragukan lantaran agensi Zico mengaku sulit mengonfirmasinya. Namun, kini semuanya justru terbukti, Jennie dan Zico benar-benar berkolaborasi. "Zico saat ini sedang mempersiapkan comeback yang ditargetkan pada bulan April, dan kami meminta pengertian kalian bahwa sulit untuk mengonfirmasi hal lainnya," kata KOZ Entertainment kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait