Lee Da Hae dan Se7en Buat Pasangan Selebriti Lain Dicurigai Kencan di Luar Negeri
Instagram/leedahey4eva
Selebriti

Saat masih berkencan diam-diam, Lee Da Hae dan Se7en membuat pasangan selebriti lain dituding telah melakukan perjalanan ke luar negeri bersama. Sang aktris pun memberikan permintaan maaf terbuka.

WowKeren - Lee Da Hae baru-baru ini “mengaku dosa” karena telah membuat pasangan lain kena imbas saat dirinya pergi liburan dengan Se7en ke luar negeri. Aktris cantik itu pun membuat permohonan maaf secara publik.

Baru-baru ini, Da Hae menjadi salah satu tamu MBC “Radio Star”. Pada kesempatan itu, Da Hae menceritakan saat dirinya dan Se7en membuat banyak orang mencurigai seleb lain karena kegep kencan di luar negeri.

Menceritakan hubungan sebelum go public, Da Hae mengatakan, “Aku takut hubungan kami dipublikasikan pada awalnya. Kami ingin berkencan dengan bebas tanpa dikenali, jadi kami memutuskan untuk pergi ke suatu tempat yang jauh.” Kala itu, mereka sengaja memilih tempat yang jauh dan tidak begitu dikenal orang Korea. Mereka bahkan menjadi salah satu dari sedikit turis yang berlibur ke sana.

“Kami memilih Phu Quoc di Vietnam, yang saat itu belum begitu terkenal. Sebenarnya tidak banyak orang Korea di sekitar sana. Bahkan ketika kami dikenali oleh orang asing, saya menyangkalnya,” ujarnya.

Kemudian, Da Hae mendapati liburan rahasianya terungkap dalam sebuah acara. Hal itu membuatnya harap-harap cemas bahwa namanya dan Se7en akan keluar di pemberitaan.


“Pada saat itu, sebuah acara bertajuk 'Brave Reporters' menayangkan segmen yang menyatakan bahwa 'Aktris A dan Penyanyi B melakukan liburan rahasia.' Saya gugup keesokan harinya, berharap melihat artikel berita tentang hal itu,” kenangnya.

Akan tetapi, nama Dae Hee dan Se7en justru tidak ada sama sekali. Malahan, artis lain yang menjadi sasaran kecurigaan kencan di luar negeri oleh netizen. Maka dari itu, ia meminta maaf karena telah membuat kegaduhan di dalam negeri akibat kencan rahasianya.

“Netizen mulai berspekulasi bahwa itu adalah Park XX dan Jung XX, dan bahkan ada artikel yang menyebutkan nama-nama itu. Tapi ini benar-benar tentang kami,” paparnya.

“Saya merasa sangat tidak enak. Dan Se7en bercanda bahwa kita tidak bisa menjadi pahlawan keadilan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada mereka,” tutup Da Hae.

Sementara itu, Se7en dan Da Hae menikah di Hotel Shilla pada 6 Mei 2023 lalu. Pasangan yang go public sejak 2016 ini akhirnya menyatukan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan setelah delapan tahun berpacaran.

Setelah menikah, Se7en dan Da Hae sempat muncul di program hiburan SBS “Same Bed, Different Dreams 2 - You Are My Destiny”. Pasangan ini juga kerap kedapatan berkeliling dunia setelah menikah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru