Syifa Hadju Cantik Manglingi Berhijab usai Dikuatkan Kakak Rizky Nazar di Tengah Isu Selingkuh
Instagram/rizkinanazarr
Selebriti

Syifa Hadju mengunggah foto promosi proyek akting terbarunya 'Saleha' bersama Teuku Ryan. Di saat Syifa tampil cantik berhijab, Rizkyna kakak Rizky Nazar mengunggah foto dukungan buat calon adik iparnya itu.

WowKeren - Syifa Hadju memperlihatkan sikap tegar di tengah kabar putus diduga karena Rizky Nazar selingkuh. Alih-alih sedih, Syifa justru fokus mempromosikan proyek akting terbarunya.

Tampak ia pamer foto dirinya yang tampil cantik berhijab dan tampak memperlihatkan gestur salam layaknya muslimah sejati. Dalam foto promo itu, tampak sosok Teuku Ryan (II) yang menjadi lawan main Syifa. "Saleha. Segera di SCTV," demikian unggahan di postingan Syifa pada 25 April.

Instagram

Syifa Pamer Foto Cantik usai Dikuatkan Kakak Rizky Nazar

Sementara itu, kakak dari Rizky, Rizkyna Nazar, mengisyaratkan dukungan buat Syifa. Rizkina sempat mengunggah foto kebersamaan dirinya dan Syifa. Ia pun mengungkap rasa sayang pada calon adik iparnya itu. "I love you," tulis Rizkina.


Sebelumnya, Rizky dituding selingkuh dengan lawan mainnya di "Bidadari Surgamu", Salshabilla Adriani. Sosok diduga saksi mata menyebut tentang keduanya terciduk selingkuh di Bali. Bahkan netter juga melapor pada Syifa terkait kemesraan Rizky dan Salsha.

"Ketemu Rizky sama Salshabilla peluk2xan Mesra bgt, Syifa kamu harus tahu Rizky sama salsa Di Lafel," ujar netter. "Cipa pegang bukti kak, ada vidionya juga cuma ga disebarin aja 🙏🏼☺️," seru netter. "Si paling playing victim. Si paling nggak bisa sama 1 cowok , gw ada bukti ya lu selingkuh dr Ohim dan ada main sama lawan main lu sekarang. Cewek sakit," kata netter. "Jahat banget ky. Cipa pegang bukti , ada vidionya juga cuma ga disebarin aja," ujar netter. "Aku liat salah satu komen di tiktok katanya ka ina dan syifa udah liat videonya," tutur netter.

Tak lama berselang, viral video Syifa yang seolah legowo jika ia tak menikah. Ia membagikan nasihat bijak soal happy ending di akhirat.

"Menurut aku, kalian jangan terpaksa oleh society, oh nikah harus umur segini. Dulu juga aku berpikir oh happy ending aku ketika aku udah menikah. Happy ending orang tuh gak selalu harus dengan menikah kok. Happy ending orang tuh beda-beda," seru Syifa. "Ada yang dikasih jodohnya, mungkin nggak dikasih jalan buat di dunia, mungkin di akhirat nanti baru dikasih jodohnya. Ada juga yang mungkin memang jalan hidupnya ya buat berbakti sama orangtuanya atau buat fokus sama dirinya sendiri. Ngerti nggak? Jadi kayak menurut aku pernikahan itu bukan tujuan hidup. Kayak itu memang adalah penyempurna agama, tapi nggak semua orang di dunia ini dikasih jalan hidup untuk menikah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru