Penyanyi Paul Kim Umumkan Pernikahan usai 9 Tahun Pacaran
Instagram/pkalbum
Selebriti

Paul Kim mengumumkan pernikahannya dengan kekasih yang sudah bersamanya selama 9 tahun. Pelantun ‘Me After You’ itu menyampaikannya lewat sebuah surat tulisan tangan.

WowKeren - Kabar gembira datang dari penyanyi Paul Kim. Pelantun “Me After You” itu akan menikahi kekasihnya yang sudah dipacari selama sembilan tahun.

Pada Kamis (25/4), Paul mengumumkan rencana pernikahannya melalui sebuah surat tulisan tangan. Penyanyi itu akan memulai hidup baru dengan kekasih yang selalu mendukungnya.

“Aku akan memulai hidup baru dengan kekasih yang sudah kucintai selama 9 tahun,” buka Paul Kim.

Penyanyi itu melanjutkan, “Dia adalah orang yang selalu memberitahuku bahwa tidak apa-apa di saat-saat sulit. Sudah 9 tahun sejak aku bertemu dan bersama seseorang yang memahami dan mendukungku.”

Dengan apa yang mereka punya, Paul dan kekasihnya memutuskan untuk menikah. Mereka akan melanjutkan hubungan jangka panjang itu dengan status yang resmi di mata hukum.

Penyanyi Paul Kim Umumkan Menikah setelah 9 Tahun Pacaran

Source: SPOTV News


“Atas baik buruknya diriku dan keterbatasanku, aku berencana untuk menjanjikan hidupku kepada orang itu,” ungkap Paul.

Lebih lanjut, Paul berencana meniadakan upacara pernikahan. Orangtua kedua mempelai pun sudah menyetujui rencana itu.

“Aku ingin menulis surat ini untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di sekitarku yang telah memberiku dukungan dan nasihat tulus dalam keputusanku.” imbuhnya.

Kemudian, Paul menutup suratnya dengan menjanjikan citra diri lebih baik lagi untuk ke depannya. Selain itu, ia berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan untuknya.

“Seperti biasa, aku akan menunjukkan kepada kalian betapa aku merasa bersyukur telah tumbuh dengan nyanyianku. Aku berterima kaish kepada Paul in Love (nama fandom) yang selalu mencintaiku yang penuh kekurangan ini," tandas Paul. 

Selamat untuk Paul Kim!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru