Cha Eunwoo Ikut Terseret lantaran ATEEZ Diduga Jadi Model Iklan Pembalut
Instagram/fantagio_official/X/ATEEZUD
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO jadi terseret saat muncuat kabar bahwa ATEEZ adalah boy grup pertama yang mengiklankan pembalut. Setelah sempat menimbulkan pertanyaan, begini fakta sesungguhnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Cha Eunwoo ASTRO ikut terseret karena muncul dugaan bahwa ATEEZ adalah boy grup pertama yang melakukan iklan pembalut. Kok bisa?

Belakangan ini, ATEEZ diklaim sebagai “Boy Grup Pertama yang Mempromosikan Produk Feminin” oleh sebuah akun TikTok. Lewat sebuah postingan, OP mengunggah foto-foto ATEEZ memegang kotak pembalut bermerek Always.

Cha Eunwoo Ikut Terseret lantaran ATEEZ Diduga Jadi Model Iklan Pembalut

Source: TikTok

Postingan itu membuat fans ATEEZ bertanya-tanya apakah benar para member mempromosikan produk kewanitaan. Beberapa fans percaya karena OP membuat klaimnya tampak meyakinkan bahwa postingannya itu benar.

Setelah sempat membuat fans bertanya-tanya, ATEEZ rupanya tidak pernah teken kerja sama iklan dengan pembalut wanita. Hal ini dibuktikan dengan adanya foto asli dari NACIFIC yang bekerja sama dengan ATEEZ.

Cha Eunwoo Ikut Terseret lantaran ATEEZ Diduga Jadi Model Iklan Pembalut

Source: X


Jadi sebenarnya, ATEEZ tidak pernah berpose memengang pembalut. Melainkan sebenarnya member ATEEZ sedang memegang kotak dari NACIFIC.

Setelah penelusuran, dipastikan bahwa Hongjoong cs tidak mengiklankan produk pembalut. Apalagi gelar “boy grup pertama” sama sekali tidak benar karena foto-foto tersebut adalah editan dari iklan produk lain.

Di tengah pembahasan soal siapa yang pertama kali berpose untuk iklan pembalut, penggemar menemukan bahwa ASTRO full group pernah melakukannya pada 2017 lalu.

Cha Eunwoo Ikut Terseret lantaran ATEEZ Diduga Jadi Model Iklan Pembalut

Source: X

Kemudian, Eunwoo kembali mempromosikan pembalut pada 2020 lalu. Ia menjadi salah satu model pembalut Secret Day yang menampilkan ketampananan lembut khas dirinya.

Kendati ATEEZ tidak menjadi model pembalut dan bukanlah yang pertama, kesempatan itu masih bisa terwujud. Para penggemar tinggal menunggu waktu saja.

Bicara soal kemungkinan, ENHYPEN juga sebelumnya bekerja sama dengan merek pakaian dalam wanita Peach John. Mereka pun menjadi idol cowok perdana yang melakukan pemotretan iklan dengan perusahaan pakaian dalam wanita, meskipun para member mengiklankan sweater cantik dan bu

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait