Casting Sempat Diragukan, Media Puji Ahn Bo Hyun-Shin Hye Sun di Teaser 'See You In My 19th Life'
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan teaser video baru dari drama adaptasi webtoon mendatang 'See You In My 19th Life' yang menuai sanjungan media Korea meski casting sempat diragukan fans.

WowKeren - tvN akhirnya merilis teaser video baru dari drama adaptasi webtun mendatang, "See You In My 19th Life". Drama ini menjadi comeback yang dinantikan dari Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun.

Pada teaser ini menunjukkan sederet kehidupan berbeda yang dialami Bo Hyun dan Hye Sun selama ini. Seperti judul, mereka dipertemukan setelah reinkarnasi ke-19.

Video yang ditampilkan mengajak para penonton untuk terenyuh di sederet momen berbeda. Haru, tangis, senyum, serta kocak digambarkan pada karya baru Bo Hyun serta Hye Sun ini.

Media Korea Selatan ikut menunjukkan antusiasme tinggi menantikan "See You in My 19th Life" tayang. Chemistry kuat Bo Hyun dan Hye Sun disebut sudah terlihat jelas pada teaser baru ini.

teaser baru \

Sumber: tvN


"Di sisi lain, video teaser menunjukkan chemistry reinkarnasi dan ansambel akting yang sempurna dari Shin Hye Sun dan Ahn Bo Byun," ungkap Sports Kyunghyang.

Selain itu, kehadiran para pemeran pendukung pada drama ini juga menaikkan harapan untuk penayangan "See You in My 19th Life". Kisah di drama ini disebut akan menarik dan layak dinantikan.

"Harapan melonjak untuk siaran pertama 'See You in My 19th Life', yang memberikan firasat cerita yang menarik dan akting yang solid hanya dengan 3 menit teaser," jelas Sports Kyunghyang.

"See You in My 19th Life" sendiri menceritakan mengenai seorang wanita bernama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), yang telah berulang kali bereinkarnasi selama hampir seribu tahun dan mengingat semua kehidupan masa lalunya. Setelah kehidupannya yang ke-18 berakhir secara tragis, Ban Ji Eum memutuskan bahwa dalam kehidupannya yang ke-19, dia akan menemukan seorang pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

Sementara itu, tahun lalu casting drama ini sempat menuai protes karena dirasa tidak cocok mengingat adaptasi webtun yang telah memiliki pandangan visual. Walau begitu, kini "See You in My 19th Life" menjadi drama yang dinantikan. Drama romantis ini akan ditayangkan perdana pada 17 Juni mendatang di tvN serta secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru