Aset Kekayaan EXO-CBX Terungkap di Tengah Tuntutan Putus Kontrak Dengan SM
NAVER Post/oksusu
Selebriti

Di tengah tuntutan putus kontrak ini, aset kekayaan ketiga member EXO-CBX diungkap ke publik oleh media Korea. ChenBaekXi dikabarkan memiliki aset rumah yang mencapai 6 miliar won.

WowKeren - EXO-CBX kini sedang mengajukan gugatan putus kontrak dengan SM Entertainment. Baekhyun, Xiumin dan Chen lewat kuasa hukumnya mengklaim bahwa mereka merasa diancam untuk memperpanjang kontrak sebelumnya dengan agensi itu.

Di tengah tuntutan putus kontrak ini, aset kekayaan ketiga member EXO-CBX diungkap ke publik oleh media Korea. ChenBaekXi dikabarkan memiliki aset rumah yang mencapai 6 miliar won atau sekitar Rp68 miliar.

Chen dilaporkan membeli apartemen baru di kawasan Gwangjin Haustory Han River, Gwangjin-gu Seoul setelah menikahi pacar non-selebritinya pada tahun 2020 lalu. Apartemen itu memiliki ukuran sekitar 175 persegi.

Apartemen itu terdiri dari empat kamar tidur, satu ruang ganti, dua kamar mandi, dan dapur, ruang makan, dan ruang tamu. Pada saat itu, nilai pasar apartemen tersebut berada di kisaran 1,1 miliar won (sekitar Rp12 miliar).

Namun apartemen itu dijual seharga 2,1 miliar won (sekitar Rp23 miliar) pada bulan Februari 2023 lalu. Itu berarti pelantun lagu "Everytime" itu mendapatkan untung sebesar 1 miliar won (sekitar Rp11 miliar) selama tiga tahun dari apartemen itu.

Chen juga memiliki properti komersial di Provinsi Gyeonggi. Sang idol juga dikabarkan memberikan sebuah rumah di Siheung, Provinsi Gyeonggi kepada orang tuanya.

Aset Kekayaan EXO-CBX Terungkap di Tengah Tuntutan Putus Kontrak Dengan SM

Source: Naver


Berikutnya adalah Baekhyun yang diketahui tinggal di Seoul Forest Trimage dengan status sewa. Pada 2019, sang idol menandatangani kontrak untuk satu kamar dengan luas eksklusif 84,82 meter persegi dengan uang muka sewa sebesar 1,5 miliar won (sekitar Rp17 miliar).

Baekhyun dikenal menerima jumlah penyelesaian tertinggi di antara member EXO. Dia juga menghadiahkan sebuah rumah di Bucheon, Provinsi Gyeonggi kepada orang tuanya sebagai pembayaran pelunasan pertamanya.

Xiumin memiliki apartemen seluas 167 meter persegi di The Sharp Star City di Jangyeong-dong, Gwangjin-gu, Seoul. Per 5 Juni, apartemen ini terdaftar untuk dijual dengan harga 2,2 miliar won (sekitar Rp25 miliar). Waktu pasti pembelian tidak diketahui.

ChenBaekXi masing-masing memiliki supercar mewah. Chen dikabarkan memiliki Porsche Cayenne. Model dasar Porsche Cayenne memiliki banderol harga 1,331 miliar won (sekitar Rp14 miliar). Model Turbo GT berharga lebih dari 2,6 miliar won (sekitar Rp29 miliar).

Baekhyun dikatakan mengendarai Porsche 911 Carrera GTS dan Audi RS7. Porsche 911 Carrera GTS memiliki harga 2 miliar won (sekitar Rp22 miliar), sedangkan Audi RS7 mencapai 170 juta won (sekitar Rp1,9 miliar).

Xiumin kabarnya memiliki Range Rover dan Ferrari, tetapi model pasti dari Ferrari tidak diketahui. Harga awal Range Rover lebih dari 2 miliar won (sekitar Rp22 miliar).

Sementara itu, sebagian besar member EXO lainnya juga tinggal di apartemen mahal. Khususnya, Chanyeol dan Sehun yang masing-masing memiliki gedung kecil di Yeomri-dong dan Sangdo-dong. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait