Zayyan XODIAC Akting Jadi Mahasiswa, Cara Bicara Korea sampai Benda Gaib Curi Fokus
MHN Sports
Selebriti

Zayyan XODIAC akting menjadi mahasiswa Korea di konten baru Instagram berujung membuat para penggemar terhibur sampai ramai menggoda karena benda gaib yang ia kenakan.

WowKeren - Konten unik yang dibagikan XODIAC di Instagram kembali menuai sorotan para penggemar. Apalagi kini Zayyan yang hadir pada video baru yang dirilis tersebut.

Pada video tersebut, XODIAC membuat video yang meniru konten-konten viral di Korea Selatan. Kreator konten di Korea Selatan diketahui banyak yang membuat video mengajak mengobrol orang tidak dikenal dan bertanya lagu yang direkomendasikan.

Zayyan berpura-pura menjadi mahasiswa Korea pada konten baru XODIAC ini. Idol tampan ini tampil dengan gaya kasual ala mahasiswa dengan mengenakan kemeja flanel hitam putih di balik sweater vest putih. Lalu, dipadukan celana putih serta jaket bisbol hitam putih.

Gaya ngampus ala Zayyan disempurnakan dengan tas selempang hitam serta sneakers. Kocaknya, idol kelahiran tahun 2000 ini mengatur gaya rambutnya belah tengah berbeda dari biasanya.


"[📡] Menemukan oppa tampan di sekolah💚
Nama: Zayyan
Jurusan: Jurusan Piano tahun ke-2,
" tulis XODIAC pada caption.

Zayyan XODIAC digoda karena akting melihat jam ghaib

Sumber: Instagram

Pada konten baru untuk mempromosikan lagu baru XODIAC mendatang, "Special Love" ini membuat para penggemar gemas bukan main. Ada pula yang dibuat salah fokus dengan akting Zayyan melihat jam di tangannya. Para penggemar ramai menggoda Zayyan karena melihat jam tangan ghaib.

"Mohon maaf mas, jam tangan yang mana yang dilihat😭😭," ucap salah seorang penggemar. "Jam tangannya gaib kah😭🙏," kata lainnya. "Hanya orang dengan imajinasi tinggi yang bisa liat jam tangan zayyan😂," ungkap lainnya. "Jam tanganmuuu mana jayy wkwkw 😭😭," timpal lainnya.

Tak hanya berhasil menghibur penggemar, idol asal Tangerang ini juga membuat bangga. Para penggemar dibuat senang karena Zayyan semakin fasih berbicara dalam Bahasa Korea.

"Zayyan bakor nya mulai lancar 🥰," puji seseorang. "Bagus ZAYYAN, Makin lama kamu semakin baik Dalam berbahasa Korea, walau ada sedikit Patah² tapi itu sudah lumayan bagiku👏 Semangat terus Zayy belajar bahasa Korea!! Dikit-dikit pasti bisa menguasainya Fighting🔥🔥❤," ujar lainnya. "Aaaaaa senang bgt denger nya udh mulai lancar bahasa korea," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait