Sara Wijayanto Viral di Twitter Usai Notice Curhatan Jungkook BTS yang Ingin Lihat Hantu
Instagram/sarawijayanto/NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Sara Wijayanto menuliskan komentar menggelitik untuk menanggapi Jungkook BTS yang mengaku ingin melihat hantu. Sara yang memiliki kemampuan supranatural pun memberikan sebuah penawaran.

WowKeren - Sara Wijayanto mendadak ramai jadi perbincangan warga Twitter pada Senin (5/6) malam. Hal itu bermula dari unggahan Instagram Story-nya yang dibagikan ulang oleh sebuah akun Twitter.

Unggahan InstaStory Sara ini berisi tanggapan soal Jungkook BTS yang sempat curhat ingin melihat hantu saat melakukan live di Weverse pada dini hari tadi. Dalam unggahannya, Sara memperlihatkan ucapan Jungkook yang mengaku ingin berkomunikasi dengan hantu karena penasaran.

"Aku bukan nggak percaya sama hantu. Aku percaya mereka ada. Aku nggak tahu deh ya seberapa sedihnya mereka ada di dunia ini. Aku mau ngomong sama mereka. Nanyain mereka umur berapa dan apa yang terjadi. Mungkin kalau kita bisa ngobrol dan kita bisa jadi teman," tutur Jungkook yang telah diterjemahkan oleh fans.

Konyolnya lagi, Jungkook sempat mengaku bahwa ia sampai membeli alat pendeteksi hantu agar keinginannya melihat makhluk tak kasat mata itu bisa terwujud. Namun alih-alih bertemu hantu, pengorbanan Jungkook sampai tak tidur di jam 2 pagi malah berakhir sia-sia.


Sara Wijayanto Viral di Twitter Usai Notice Curhatan Jungkook BTS yang Ingin Lihat Hantu

Twitter/Instagram Story

"Sebelum pindah kesini aku sangat ingin bertemu hantu, jadi jam 2 pagi aku mematikan lampu dan menggunakan alat yang digunakan para pemburu hantu. Aku duduk diruang tamu dan menunggu tapi tidak ada suara apa pun," ungkap Jungkook seraya terkekeh dalam potongan video yang tersebar di Twitter.

Sara yang memiliki kemampuan supranatural sontak saja tergelitik mendengar curhatan Jungkook tersebut. Ia yang bisa dengan mudah melihat hantu, bahkan hidup berdampingan dengan makhluk asral setiap harinya, seketika ingin mengajak idol kelahiran 1997 itu untuk main bersama.

Namun di sisi lain, Sara malah bingung bagaimana caranya menyampaikan maksudnya tersebut kepada Jungkook. "Main sama aku yuk. Gimana ya ngajaknya? Wkwkwkwk @diarymisterisara," tulisnya di Instagram Story.

Tak perlu menunggu lama, unggahan Sara yang dibagikan ulang di Twitter itu langsung menuai beragam komentar kocak dari netter. Mereka tak bisa membayangkan jika Jungkook benar-benar bertemu dengan Sara dan diajak uji nyali melihat hantu-hantu Indonesia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait