Sara Wijayanto Bikin Merinding kala Foto Bareng Boneka Asli Annabelle
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Horor banget, banyak netizen yang mengaku merinding dan takut melihat foto unggahan Sara Wijayanto yang tengah berpose bersama boneka asli Annabelle. Aura boneka Annabelle dinilai menyeramkan.

WowKeren - Unggahan terbaru Sara Wijayanto pada Jumat (17/11) di Instagram mendadak bikin merinding netizen. Bagaimana tidak, Sara tampak berfoto bersama boneka asli Annabelle. Seperti diketahui, kisah boneka menyeramkan ini sempat diangkat lewat film "Annabelle".

Mengenakan baju serba hitam, Sara berfoto di salah satu area Warren Occult Museum yang terletak d Kota Monroe, Connecticut, Amerika Serikat. Tatapan mata istri Demian Aditya itu terlihat tajam.

Sedangkan, boneka Annabelle asli tampak berbeda dengan penampakannya yang ada di film. Boneka yang terbuat dari bahan kain dan busa ini memiliki wajah yang tidak spesifik menyerupai gadis cilik.

Namun, aura boneka Annabelle tetap saja terlihat horor. Boneka ini bahkan dipercaya dapat mendatangkan marabahaya hingga disimpan di lemari kaca. Sebuah tanda peringatan untuk tidak membukanya sembarangan pun terpampang jelas di sana.

"No caption needed.. @diarymisterisara @dmsplus.id," tulis Sara di bagian keterangan foto. Meski baru diunggah, potret Sara dan Annabelle langsung mendapat lebih dari 43 ribu likes.


Sara Wijayanto Bareng Boneka Asli Annabelle

Instagram

Beragam komentar pun bermunculan. Banyak netizen yang mengaku merinding dan takut melihat foto unggahan Sara.

"Ini perasaan ku aja apa gimana ya .... Kok rasa ny Anabelle juga melihat kamera dg ...[sic!]," komentar pemilik akun @wen***tri. "Lihat fotonya aja sya sudah merinding #annabelle [sic!]," balas akun @ded***sky23. "Bahkan boneka nya looks like senyum ke kamera yaa wow. Matanya! [sic!]" sahut akun @spoil***esun.

"Woww annabelle, hati' ya Mba Sara n team 🙏. Pengen cepet2 nonton tayangannya 👍 [sic!]," timpal akun @andreas***mon1. "Hantu di amerika beda kelas y ka am hantu di Indonesia 😂😂😂 [sic!]," gurau akun @mimi***shaa. "Mba aku merinding pas liat foto ini 👻👻👻[sic!]," tambah akun @everysi***ote.

Sebelumnya, Sara sempat menceritakan perjuangannya bertemu dengan boneka Annabelle. Diakui Sara, bukanlah hal yang mudah untuk bisa bertatap langsung dengan boneka tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait