Anya Geraldine Skakmat Luna Maya yang Tuding Dirinya Takut Menikah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Anya Geraldine membantah ucapan Luna Maya yang keceplosan menyebut dirinya takut akan sebuah pernikahan. Anya lantas menjelaskan bahwa ia tidak takut menikah, melainkan lebih berhati-hati.

WowKeren - Anya Geraldine langsung membantah tudingan Luna Maya yang menyebut dirinya takut menikah gara-gara cuitan lawas di X. Momen ini tampak dalam podcast terbaru di kanal YouTube TS Media yang tayang pada Kamis (16/11).

Mulanya Anya ditanya soal alasan membuat cuitan yang sempah heboh tersebut. Anya lantas berbicara jujur bahwa terkadang cuitan yang ia buat buah dari keisengan semata setelah melihat apa yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Kebetulan saat itu Anya melihat teman-temannya yang sudah menikah.

"Aku ngelihatnya dari temen-temen yang udah menikah, banyak banget yang ngira 'Ah kalau gue cepet nikah masalah hidup gue selesai, pokoknya gue sebagai perempuan impian gue menikah, main goals gue menikah menikah menikah' tujuannya adalah gimana caranya gue bisa cepetan keluar dari orang tua, dapet cowok, alhamdulillah kalau dapet yang kaya," ungkap Anya.

Pemikiran teman-teman Anya yang seperti itu agaknya kurang sejalan dengan sang aktris. Anya sendiri punya pandangan yang berbeda dari teman-temannya ketika ditanya soal pernikahan.

"Kalau pandangan aku tentang pernikahan, yang jelas aku enggak mau buru-buru karena aku mau kalau sekali nikah ya selamanya, jangan sampai nanti pisah apalagi kalau udah punya anak. Jadi, harus dipikirin dengan sangat matang. Kitanya harus siap, pasangan kita juga harus siap," tutur Anya.

Anya Geraldine Skakmat Luna Maya yang Tuding Dirinya Takut Menikah

Source: YouTube


"Lebih sedih rasanya kalau kita menderita di dalam pernikahan satu rumah sama orang yang kita enggak bisa lari dari rumah itu. Dibanding lo menderita sekarang, berjuang nyari orang yang bener, terus lo sedih berkali-kali patah hati, baru nemuin orang yang bener," sambungnya.

Mendengar jawaban Anya, Luna lantas berpikir jika mungkin Anya memiliki ketakutan akan pernikahan. Ia pun meminta kepada Vino Bastian untuk membagikan pengalaman seputar rumah tangganya dengan Marsha Timothy.

"Ini kan udah 11 tahun sama Caca. Apa yang beda, Vin? Apa yang berevolusi di hubungan kalian? Supaya yang tadinya takut menikah nih, yang anak muda ini (Anya), bahwa ternyata enggak semuanya...," ujar Luna yang sayangnya langsung dipotong oleh Anya.

Anya sengaja memotong ucapan Luna karena merasa tak setuju dengan ucapan seniornya itu yang menyebut dirinya takut menikah. Luna yang ucapannya dibantah oleh Anya pun langsung mencoba merevisi kalimatnya.

"Aku bukan takut," tegas Anya. "Kan kamu memilih momen yang tepat," sahut Luna merevisi kalimatnya. "Perlu aku tegaskan kepada netizen, aku bukan takut, tapi aku sedang mempersiapkan diri, aku sedang on the way menuju ke situ," jelas aktris 27 tahun ini.

Semua orang yang berada di ruangan tersebut langsung memberikan tepuk tangan dan tatapan kagum pada Anya karena jawaban sang aktris. Tak terkecuali Luna yang juga setuju dengan pendapat Anya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait