Anya Geraldine Punya Cara Jahat untuk Balas Pasangan yang Selingkuh
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengaku tidak akan tinggal diam apabila diselingkuhi oleh kekasihnya. Aktris 28 tahun ini membeberkan hal apa yang akan dilakukannya jika berada di situasi seperti itu.

WowKeren - Anya Geraldine punya cara tersendiri untuk menghadapi pasangan yang berani berselingkuh di belakangnya. Kepada Marlo Ernesto dan Marco Parama, Anya mengungkapkan secara blak-blakan cara yang ia maksud.

Hal ini bermula ketika Anya ditanya pendapat apabila pasangannya berselingkuh. Mungkin sebagian besar perempuan akan langsung marah dan memutuskan hubungan dengan pacarnya, tapi Anya berbeda. Aktris 28 tahun ini memilih untuk mencari tahu terlebih dahulu apakah benar pacarnya berselingkuh dan sudah sejauh mana.

"Kalau aku misalnya pacarku kayak gitu (sering diajakin jalan cewek lain), aku bakal nanya dulu 'kamu kemana, ngapain, buktinya apa, kamu perginya sama siapa segala macam'," ujar Anya dalam tayangan YouTube Volix Media yang tayang pada Minggu (24/12).

Bukan karena dirinya memiliki hati yang lapang lantaran memberi kesempatan kedua untuk sang pacar, tapi ternyata Anya punya rencana lain. Bintang film "Layangan Putus" ini mengaku akan langsung membalas tindakan kekasihnya itu. Dengan kata lain, Anya juga akan berselingkuh.

Anya Geraldine Punya Cara Jahat untuk Balas Pasangan yang Selingkuh

Souce: YouTube


"(Setelah itu) yaudah aku maafin, habis itu aku balas," tegas Anya. Mendengar jawaban Anya, Marlo dan Marco pun tampak terkejut. Mereka tak menyangka Anya bisa memiliki pemikiran seperti itu.

Di sisi lain, Anya mengaku punya alasan atas tindakannya itu. Ia beralasan ingin memberi pelajaran setimpal kepada kekasihnya yang telah berselingkuh. Lawan main Reza Rahadian ini tak akan membiarkan kekasihnya hidup tenang dengan selingkuhannya, jika langsung ia putuskan.

"Jangan diputusin dulu. Kalau langsung diputusin, misal dia lagi berduaan sama cewek itu, enak dia langsung damai sama cewek itu. Tapi kalau misalnya kita kayak 'iya aku maafin kok, enggak apa-apa bla bla bla' terus ngelakuin hal yang sama sampai dia sakit hati, menderita, baru 'udah sana gih pergi ke ceweek itu'," kata Anya.

Marlo, Marco, dan Brigitta Cynthia eks Cherry Belle yang juga diundang ke podcast itu serempak mengaku speechless dengan jawaban Anya. Namun, mereka juga tidak menyalahkan pilihan Anya. Kendati demikian, Marlo dan Marco kompak mengatakan bahwa tindakan Anya termasuk jahat.

"Jahat juga ya," ucap Marco. "Iya, GWS ya Anya," tukas Marlo yang sontak mengundang kekehan Anya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait