Larissa Chou Balas Dendam Usai Diajak Sang Adik Nyanyikan Lagu Natal
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou berusaha sekuat tenaga untuk menahan godaan yang dilemparkan adiknya, Cathleen Tricia. Godaan yang dimaksud agar Larissa ikut menyanyikan lagu Natal yang dilarang dalam Islam.

WowKeren - Setelah memutuskan pindah ke Islam alias mualaf, Larissa Chou selalu berusaha untuk menjadi seorang Muslim yang taat. Ia menghindari hal-hal yang dilarang oleh agama Islam, termasuk menyanyikan lagu Natal.

Itu sebabnya Larissa berusaha keras untuk tidak tergoda mengikuti lagu Natal yang dinyanyikan oleh sang adik, Cathleen Tricia yang memang seorang Nasrani. Momen ini tampak dalam video yang diunggah Larissa ke Instagram pribadinya, Minggu (24/12).

Dalam video, istri Ikram Rosadi ini tampak tak tergoda sama sekali untuk menyanyikan lirik lagu "Jingle Bell Rock" yang terkenal. Larissa hanya tersenyum ke arah kamera saat sang adik yang berada di belakangnya seolah tak berhenti untuk meracuninya.

Meski begitu, Larissa tetap menjunjung tinggi toleransi dalam beragama antara dirinya dan sang adik. "Ga mempan bikin aku nyanyi @leenaleen_ Salam Damai," tulis Larissa sebagai keterangan unggahannya.


Lucunya, tak lama setelah itu Larissa justru kedapatan melakukan aksi balas dendam. Giliran ia yang menyetel sholawat Ya Robbi Bil Musthofa yang mengandung puji-pujian tulus kepada Nabi Muhammad SAW. Larissa melantukan sholawat tersebut di hadapan sang adik. Ia tampak menarik tangan adiknya untuk menampakkan diri di kamera.

Larissa Chou Balas Dendam Usai Diajak Sang Adik Nyanyikan Lagu Natal

Instagram Story

"Gantian lu," tulis Larissa pada postingan videonya di InstaStory. Perempuan berdarah Tionghoa ini tampak asyik melantunkan sholawat tersebut dengan menengadahkan kedua tangannya.

"Balas dendam dia. Merry christmas semua," sahut adik Larissa seraya menyisipkan emoticon tertawa. "Untung ga perang ayat [sic!]," timpal Larissa lagi.

Namun, keusilan adik Larissa itu tak berhenti di sana. Lantaran tak berhasil menggoda Larissa, ia pun berganti target kepada Yusuf. Yusuf yang masih kecil dan tidak tahu apa-apa dengan mudahnya mengikuti ajakan tantenya untuk menyanyikan lagu Natal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait