Anya Geraldine Pamer Liburan Mewah ke Prancis Bareng Pacar Tajir
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine dan sang kekasih, Nadif Zahiruddin kembali melancong ke luar negeri. Kali ini, Anya liburan mewah ke Prancis dan memperlihatkan potret romantis mereka.

WowKeren - Anya Geraldine diketahui tengah berlibur ke Prancis. Menariknya, Anya berangkat bersama sang pacar, Nadif Zahiruddin. Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru yang dibagikan Anya ke Instagram pribadinya kemarin dan hari ini, Jumat (29/12).

Anya tampak tengah berkunjung ke kawasan pegunungan salju yang terletak di Rhone-Alpes, Prancis. Rupanya, Anya tak berangkat berdua saja dengan Nadif, tetapi ada beberapa rekan mereka yang lain.

Unggahan Anya di slide terakhir paling menyita perhatian. Pasalnya, Anya berbagi foto mesranya dengan Nadif di slide paling terakhir. Kedua sejoli itu tampak mengenakan pakaian musim dingin.

Anya tampil cantik dengan coat berwarna biru yang dipadukan bersama topi bulu putih. Sementara, Nadif tampak kece dengan setelan outfit serba hitam. Keduanya terlihat tengah menikmati suasana salju sembari menyantap hidangan lezat di salah satu restoran di sana.


Photo-INFO

Instagram

Selain membagikan foto mesra dengan Nadif, Anya juga berbagi beberapa momen spesial ke Story Instagram pribadinya. Beberapa Story itu memperlihatkan keseruan Anya selama berada di Prancis.

Photo-INFO

Instagram

Aktris 28 tahun itu membenarkan jikalau ia tengah berlibur ke Prancis. Anya juga membombardir beberapa foto hidangan lezat yang ia santap saat berada di negara tersebut.

Di sisi lain, itu bukan kali pertama Anya dan Nadif pergi berlibur ke luar negeri. Keduanya dikenal sudah beberapa kali melancong ke sejumlah negara. Hubungan Nadif dan Anya juga sudah terjalin cukup lama.

Oleh sebab itu, Anya dan Nadif ramai dukungan untuk segera menikah. Banyak pula yang menyebut keduanya adalah pasangan serasi. Sahabat dan kerabat diketahui juga telah mendukung hubungan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait