YG Tanggapi Dugaan G-Dragon BIGBANG Sudah Tinggalkan Agensi
News1
Selebriti

G-Dragon beberapa waktu terakhir sibuk mempromosikan lini sepatu bekerja sama dengan Nike. Sang idol juga pernah memberikan isyarat sedang mempersiapkan album barunya.

WowKeren - G-Dragon belakangan ini diduga sudah meninggalkan agensi yang sudah lama menaunginya, YG Entertainment menyusul member BIGBANG lain. Dugaan ini muncul berdasarkan "bukti" yang telah ditemukan netizen.

"Bukti" itu yakni tabel yang menunjukkan keadaan terkini dari para selebriti yang saat ini berada di bawah naungan YG Entertainment hingga 31 Maret 2023. Mereka yakni BLACKPINK, Akdong Musician, WINNER (II), Sechs Kies, Jinusean, TREASURE dan lainnya.

Namun dalam daftar itu, tidak ada nama G-Dragon di bagian penyanyi. Taeyang, Daesung dan T.O.P memang tidak tercantum karena mereka telah hengkang dari YG Entertainment. Tapi untuk G-Dragon, banyak yang merasa kaget karena namanya tidak ada.

Namun banyak yang menunjukkan bahwa G-Dragon masih terdaftar di website agensi. Karena dugaan idol kelahiran tahun 1988 itu hengkang dari agensi semakin simpang siur, YG Entertainment akhirnya buka suara memberikan tanggapan.


YG Entertainment menegaskan bahwa G-Dragon masih bagian dari agensi mereka. "G-Dragon masih di agensi. Karena sistem kerja, dia sudah lama memiliki waktu kosong," ungkap perwakilan agensi kepada media setempat.

Di sisi lain, Taeyang sebelumnya memutuskan untuk pindah ke THE BLACK LABEL yang sebenarnya juga masih di bawah naungan YG Entertainment. Sedangkan Daesung sudah masuk ke agensi R&D Company namun memiliki tim sendiri yang diberi nama D-LABLE.

Untuk T.O.P, pria itu belum lama ini memberikan pengumuman mengejutkan karena menyatakan sudah keluar dari BIGBANG. T.O.P kini sedang sibuk mempersiapkan proyek solo. Ia juga berpartisipasi untuk proyek dearMoon Project, SpaceX dengan misi pergi ke bulan.

Sementara itu, G-Dragon beberapa waktu terakhir sibuk mempromosikan lini sepatu bernama Kwondo 1 bekerja sama dengan Nike. Sang idol juga pernah memberikan isyarat sedang mempersiapkan album barunya. "Aku ingin memberi tahu kalian kalau aku sedang mempersiapkan proyek yang membuat hatiku berdebar dalam banyak hal," ujarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait