Casting Ahn Bo Hyun di 'See You In My 19th Life' Tak Disetujui Netizen, Kenapa?
TV

Baru-baru ini sejumlah netizen mengutarakan penolakannya terhadap casting Ahn Bo Hyun di drama adaptasi webtoon berjudul 'See You In My 19th Life'. Apa alasannya?

WowKeren - Webtoon populer "See You In My 19th Life" akan segera diadaptasi menjadi sebuah drama. Menurut laporan TenAsia pada Selasa (12/4), Ahn Bo Hyun telah dicasting untuk berperan sebagai karakter utama pria, dan dia tengah mempertimbangkannya secara positif.

Jika menerima tawaran ini, "See You In My 19th Life" akan menjadi drama adaptasi webtoon ketiga Ahn Bo Hyun setelah "Itaewon Class" dan "Yumi's Cells". Namun, penggemar webtoon menentang keras casting tersebut.

"See You In My 19th Life" sendiri bercerita tentang seorang gadis 18 tahun yang bernama Ju Won. Dia memiliki kekuatan rahasia di mana dia bisa mengingat semua kehidupan masa lalunya. Dia diam-diam menyukai teman masa kecilnya, Moon Seo Ha (peran yang ditawarkan pada Ahn Bo Hyun).

Suatu hari, Ju Won meninggal secara tragis dan dia bersumpah untuk mengingat serta mencari Moon Seo Ha di kehidupan berikutnya. Ju Won akhirnya terlahir kembali sebagai Ban Ji Eum, seorang gadis jenaka, polos dan cerdas. Peran Ban Ji Eum sendiri telah ditawarkan kepada aktris cantik Shin Hye Sun.

Casting Ahn Bo Hyun di \'See You In My 19th Life\' Tak Disetujui Netizen, Ini Alasannya

Source: Koreaboo


Usai mendengar berita casting Ahn Bo Hyun, penggemar webtoon drama ini merasa bahwa dia tidak cocok dengan karakter Moon Seo Ha. Moon Seo Ha digambarkan sebagai pemuda tampan yang pucat dan lemah lembut, sedikit kasar di awal tapi manis di hati. Menurut mereka, fitur Ahn Bo Hyun yang gagah dan jantan tidak cocok untuk peran tersebut.

"Tolong, berhati-hatilah dengan casting," ujar seorang netizen. "Aku ingin tahu apa yang dipikirkan sutradara casting? Aku terkejut karena mereka memiliki gambaran yang sangat berlawanan," imbuh netizen yang lain. "Aku tidak akan mengharapkan apapun dari sutradara," tambah yang lain.

"Tapi, Moon Seo Ha sensitif dan rapuh?" kata netizen yang lain. "Bukankah mereka seharusnya memilih aktor yang lebih pucat dan kurus, agar kita bisa merasakan ketampanan yang rapuh?" timpal netizen yang lain.

"Tidak, tapi seharusnya dia kurus, cantik, sensitif dan pucat," ujar netizen yang lain. "Siapa yang melakukan casting? Ini pertama kalinya aku sangat terkejut dengan artikel casting," sahut netizen yang lain. "Sudah lama sejak aku melihat banyak komentar di artikel casting," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, penggemar webtoon sempat memilih beberapa nama yang menurut mereka cocok dengan karakter Moon Seo Ha. Mereka adalah Jaehyun NCT, Yang Se Jong, Sungjae BTOB dan Seo Kang Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru