Getaran Romantis Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun Saat Syuting 'See You In My 19th Life' Curi Fokus
TV

Baru-baru Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun kepergok syuting drama barunya yang berjudul 'See You in My 19th Life'. Intip potret romantis mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun terciduk sedang syuting drama "See You in My 19th Life". Dalam foto-foto yang beredar, mereka dipenuhi suasana romantis saat melakukan pengambilan gambar.

Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun terlihat sedang syuting di tepi laut saat siang hari. Shin Hye Sun mengenakan dress panjang berwarna merah yang dipadukan dengan cardigan putih. Mereka tampak serasi karena Ahn Bo Hyun menggunakan pakaian berwarna senada yang dipasangkan dengan celana hitam panjang.

Di satu foto, Shin Hye Sun tampak sedang berbincang dengan dua staf wanita. Sedangkan foto yang lain menunjukkan potretnya saat berhadapan dengan Ahn Bo Hyun.

Dalam foto berikutnya mereka bahkan saling berpegangan tangan sambil menatap satu sama lain dengan ekspresi hangat. Mereka masih berhadapan di potret terakhir, namun foto ini lebih menyorot pemandangan laut yang ada di sekitar mereka.

Getaran Romantis Ahn Bo Hyun dan Shin Hye Sun Saat Syuting \'See You In My 19th Life\' Curi Fokus

Source: Twitter


Foto-foto ini langsung menjadi perbincangan usai dirilis. Penggemar terfokus pada getaran romantis mereka saat syuting di tepi laut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku tidak sabar untuk melihat pasangan ini," ujar seorang penggemar. "Aku sangat bersemangat untuk ini!! Lihatlah, chemistry mereka luar biasa," imbuh penggemar yang lain. "Ya Tuhan, adegan pantai ini terlihat sangat romantis! Aku tak sabar menantikan penayangannya," tambah netizen yang lain.

"Adegan laut selalu terlihat romantis. Apalagi pemandangannya sangat indah. Aku tak sabar untuk ini," kata penggemar yang lain. "Getaran romantis mereka terlihat manis. Kapan drama ini tayang?" timpal yang lain. "Pantainya terlihat indah dan mereka sangat cocok untuk satu sama lain," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "See You in My 19th Life" merupakan drama adaptasi webtoon yang bercerita tentang seorang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya. Di kehidupannya yang ke-19, dia bertekad untuk bersatu kembali dengan seorang pria dari kehidupan sebelumnya.

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Na Jung yang telah menelurkan sejumlah karya hits seperti "Oh My Venus", "Fight for My Way", "Love Alarm" hingga "Mine". Apa kalian juga menantikan penayangannya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait