Ayu Dewi Terciduk Punya Barang yang Sama dengan yang Dilelang Denise Chariesta
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Denise Chariesta mulai lelang barang pemberian RD untuk bayar kontrakan, Ayu Dewi ternyata punya barang yang sama dengan yang dilelang Denise sontak bikin heboh.

WowKeren - Belum lama ini, Denise Chariesta sesumbar bakal melelang barang-barang pemberian RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi selama empat tahun jadi selingkuhan. Yang pertama, ia rupanya melelang dispenser dari RD.

Denise melelang barang tersebut lantaran butuh untuk membayar kontrakan. Seperti diketahui sebelumnya, Denise mengaku mendapatkan banyak barang mewah berupa barang elektronik seperti TV, kulkas, setrika, vacuum cleaner dari RD.

Namun siapa sangka jika dispenser yang dilelang Denise itu mirip dengan yang dimiliki Ayu Dewi. Lewat sebuah video, Ayu Dewi terciduk punya dispenser dengan warna serta merek yang diduga sama dengan Denise.

Hal itu rupanya terlihat dari postingan video yang diunggah Ayu Dewi belum lama ini. Semula, Ayu Dewi mengunggah video saat sang putra sedang beberes.

Putra Ayu Dewi rupanya sedang membersihkan sofa dengan menggunakan vacuum cleaner. "Rajinnya mamas," tulis Ayu Dewi dengan menambahkan sejumlah emotikon cium.


Di sela-sela putra Ayu Dewi itu beberes, rupanya tersorot dispenser yang tampak berada di dekat meja makan. Sontak saja, muncul dugaan jika RD sengaja membelikan dispenser yang sama untuk Ayu Dewi maupun Denise.


Ayu Dewi Terciduk Punya Barang yang Sama dengan yang Dilelang Denise Chariesta

Sumber: Instagram

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya heboh mendapati hal tersebut. Namun di sisi lain, tak sedikit netter yang justru menyentil Denise.

Hal itu lantaran Denise diduga hanya mendapatkan barang yang sama dengan Ayu Dewi, bukannya barang yang lebih mahal. Netter pun menyentil Denise yang hanya mendapatkan barang-barang elektronik selama jadi selingkuhan.

"Pertama beli buat istri sah... Baru buat si ono๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ biar g merasa bersalah๐Ÿ˜‚," tulis akun @mi****st. "Beli dua gratis satu," sedangkan seloroh akun @le****13.

"Gak salah tuh 4thn dapat dispenser doang ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„lebih receh dari dari simpanan anak kampung minimal dapat motor," komen akun @de****in. "Bu ayu beberapa tahun yg lalu ultah dikasih restoran kan yg didatengin gigi sama adek2nya itu, kalo barang2 receh gitu bukanya dia emng masih keluarga merk dagang itu ya...?? Kalo istri sah mah tinggal ngambil ibaratnya wkwkwkw," timpal akun @ra****01.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru