Denise Chariesta Mulai Lelang Barang Dari RD Buat Bayar Kontrakan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise mengungkap menjadi selingkuhan RD selama 4 tahun dan mereka sudah berhubungan intim. RD dikatakan sebagai pengusaha yang memiliki istri seorang MC terkenal.

WowKeren - Denise Chariesta rupanya tidak bercanda ketika mengungkap bakal melelang barang-barang pemberian RD, pria beristri yang pernah menjadi selingkuhannya. Lewat akun Instagram pribadinya, wanita itu melelang dispenser yang didapatkannya dari RD.

"Guys, guys, guys dilelang-dilelang dispenser dari RD. Nah ini gue lelang karena gua udah tidak mau melihat lagi barang-barang dari dia, gua udah gak mau inget lagi, jadi gua mau lelang semua barangnya dimulai hari ini dari dispenser dulu," ucap Denise.

Denise membuka tawaran lelang dari harga Rp100 ribu. Wanita kelahiran tahun 1991 itu memutuskan melelang barang-barang dari RD karena membutuhkan uang untuk membayar kontrakannya. "Oke nanti yang bid-nya paling gede itu yang dikirim dispensernya," imbuhnya.

"Oke nah terus udah gitu, gua lelang tadinya mau gue kasih ke orang cuma dipikir-pikir gua lagi BU juga kan ya buat bayar kontrakan jadi gue lelang aja. Harga tertinggi nanti akan dapatkan dispenser bekas dari RD, oke," imbuh Denise.


Denise mengungkap bahwa kondisi dispenser itu masih seperti baru. "Dijamin masih bisa nyala, garansi masih bisa nyala, kalau enggak duit kembali oke, dilelang mulai dari sekarang ya tengkyu," tutup Denise.

Di bagian caption postingannya, Denise kembali mempromosikan dispenser bekas tersebut. "Di lelang dispenser dari RD .. yang bid termahal akan gue yang anter langsung..mendapatkan dispenser kondisi nya masih mint, second like new gak ada lecet dan masi bisa nyala keluar air kalo uda di colok ," tulis Denise.

Postingan lelang barang RD ini langsung diserbu komentar netizen yang ikut menawar harga. Namun banyak juga yang mengusulkan lebih baik Denise membuang saja barang tersebut daripada melelangnya seperti itu.

Sementara itu, Denise mengungkap menjadi selingkuhan RD selama 4 tahun dan mereka sudah melakukan berbagai hal termasuk berhubungan intim. RD dikatakan sebagai pengusaha yang memiliki istri seorang MC terkenal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait