Putra Siregar Puji Aksi Panggung Perdana Lesti Kejora Usai Kasus KDRT
Instagram
Selebriti

Lesti Kejora menjadi salah satu bintang tamu dalam konser solo Betrand Peto. Penampilan perdana Lesti ini menuai pujian dari Putra Siregar dan sang istri, Septi Siregar.

WowKeren - Lesti Kejora menjadi salah satu bintang tamu dalam konser solo Betrand Peto. Penyanyi dangdut itu untuk pertama kalinya tampil di atas panggung setelah melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT.

Penampilan perdana Lesti ini menuai pujian dari Putra Siregar dan sang istri, Septi Siregar. Ketika diwawancarai awak media, pasangan itu mengungkap bahwa Lesti begitu bersemangat ketika menyanyi dan suaranya pun sangat merdu.

"Profesional juga tadi nyanyinya. Banyak teriakan penonton, dedek-dedek, tetap memberikan performance yang terbaik, kita doain semuanya baik-baik," puji Putra Siregar.

Putra Siregar dan sang istri lantas ditanyai tentang dukungan yang sudah mereka berikan untuk sahabat mereka itu. "Alhamdulillah kita support, banyak hal lah, kita obrolin lagi lah," ucap Putra Siregar.


Putra Siregar pun membeberkan komunikasi terakhirnya dengan Lesti dan Billar. "Keduanya ada, ke ayah juga, semuanya. Sebelum kejadian, kejadian dan sebagainya, selalu komunikasi," jawab Putra Siregar.

Di sisi lain, Lesti telah mencabut laporan polisinya terhadap Billar. Ketika melakukan jumpa pers di kepolisian beberapa waktu itu, ibu dari Muhammad Leslar itu menegaskan kalau ini merupakan keputusan terbaik.

Lesti mengungkapkan permohonan maaf kepada masyarakat yang sudah ikut resah atas permasalahan rumah tangganya. "Mohon doanya, semoga menjadi pelajaran bagi kita semua. InsyaAllah saya yakin dari pengalaman ini, saya dan suami akan belajar untuk lebih baik," ungkap Lesti.

Keputusan Lesti mencabut laporan pada Billar itu menuai pro kontra dari masyarakat dan kalangan selebriti. Sebagian setuju namun yang lain merasa kecewa karena menganggap pelaku KDRT seharusnya dihukum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait