Ukuran Dompet Jungkook BTS Yang Terlalu Besar Jadi Sorotan
Naver
Selebriti

Dompet Jungkook yang sepertinya dari bahan kulit itu dua kali ukuran rata-rata dan lebih besar dari panjang tangannya. Fans mengatakan dompet itu lebih besar dari masa depan mereka.

WowKeren - Para pria biasanya memiliki dompet kecil yang bisa dengan mudah dibawa ke manapun. Namun hal itu tidak berlaku untuk Jungkook BTS yang sepertinya memang sangat suka memakai barang-barang ukuran besar.

Dalam sebuah video yang viral baru-baru ini, Jungkook tampak mengeluarkan dompet miliknya yang langsung menuai sorotan. Dompet yang sepertinya dari bahan kulit itu dua kali ukuran rata-rata dan lebih besar dari panjang tangan Jungkook.

Dompetnya begitu besar sehingga Jungkook tidak bisa mengantonginya dan harus memasukkan ke dalam ransel. Melihat ukuran dompet itu, fans ramai bercanda mengatakan dompet sang idol lebih besar dari masa depan mereka.

"Dompet jungkook lebih besar dari masa depanku mari kita bicarakan ini," tulis seorang fans. "Jungkook sangat imut tanpa alasan seperti dompet itu lebih besar darinya," sambung yang lain. "Gedee bgt dompetnyaa.. sini aku bantu bawa," imbuh yang lain.


Ukuran Dompet Jungkook BTS Yang Terlalu Besar Jadi Sorotan

Source: Twitter

Di sisi lain, BTS beberapa waktu lalu mengungkap hiatus grup karena masing-masing member akan fokus dengan kegiatan individu. Namun terjadi kesalah pahaman tentang kemungkinan bubar yang membuat Jungkook akhirnya meluruskannya di siaran VLive.

"Kami hanya akan berkegiatan secara individu. Bukan berarti kami tidak mau beraktivitas bersama tim lagi. Kalian pasti tahu jika menonton 'The Real BTS Dinner Party'. Yang belum menontonnya mungkin bisa salah paham," ungkap Jungkook.

"Sekali lagi, kami tidak ada pikiran untuk bubar. Masih tersisa banyak jadwal yang harus dilakukan bersama. Dan ke depannya tentu kami masih menerima jadwal-jadwal tim lainnya. Kalian tidak perlu mengkhawatirkan itu," imbuh Jungkook.

Sementara itu, BTS baru menyelesaikan konser gratis mereka di Busan bertajuk "Yet To Come" pada 15 Oktober lalu. Meski kegiatan grup lainnya belum diumumkan, namun sudah diumumkan bahwa Jin akan segera menjalani wajib militernya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru