Putra Siregar dan Istri Bak Pengantin Baru Pasca Rujuk, Berencana Liburan ke Eropa
Instagram/septiasiregar17
Selebriti

Menurut Putra, dirinya dan Septi memang sempat mengalami fase-fase canggung pasca hampir bercerai. Namun kini keduanya sudah akur dan tak canggung lagi.

WowKeren - Putra Siregar dan istrinya, Septia Yetro Opani, memutuskan untuk rujuk usai hampir bercerai. Pasca rujuk, Putra dan Septi pun tampil mesra bak pengantin baru dan mengungkapkan rencana liburan mereka ke Eropa.

Kala menghadiri acara ulang tahun putri Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, Putra dan Septi tampil kembar dengan pakaian merah ala karnival. Putra lantas tak menampik kala ia dan istrinya disebut bak pengantin baru.

"Iya, bisa dikatakan (seperti pengantin baru)," tutur Putra sambil tersenyum kala ditemui di lokasi ultah Ameena.

Menurut Putra, dirinya dan Septi memang sempat mengalami fase-fase canggung pasca hampir bercerai. Namun kini keduanya sudah akur dan tak canggung lagi.

"Kalau sekarang udah enggak canggung lagi sih. Kalau kemarin emang canggung banget," jelas Putra.

Setelah rujuk, Putra dan Septi belum pernah mengalami perselisihan lagi. Putra menilai Septi kini menjadi sosok istri yang lebih baik pasca konflik mereka beberapa waktu lalu.

"Sejauh ini belum ada berantem. Entar kalau ada berantem lagi saya kabari," kelakar Putra yang disambut gelak tawa. "Ya mudah-mudahan jangan ya. Sejauh ini belum ada. Sama-sama, saya rasa dia berubah lebih baik. Saya juga ngerasa saya jadi lebih baik."

Dalam kesempatan tersebut, Putra juga menyampaikan rencana liburan keluarganya ke Eropa. "Iya kita mau liburan ke Eropa juga. Tapi kita mau ke Mekkah dulu di bulan puasa," katanya.

Putra menjelaskan bahwa ia akan memboyong anak-istrinya umrah dan liburan ke Eropa. "Anak-anak (ikut juga). Karena penginnya anak-anak udah umrah di usianya," tukasnya.

Sebelumnya, Putra dan Septi memutuskan untuk rujuk setelah melakukan sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 14 Februari 2023. Untuk persyaratan rujuk yang dibuat oleh Septia, banyak yang akhirnya disetujui oleh Putra Siregar. Namun untuk lebih jelasnya, mereka tak bia memaparkannya ke hadapan publik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait