Aldila Jelita Hapusi Foto dan Unfollow Indra Bekti, Reaksi Adik Ipar Tak Terduga
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita jadi sorotan soal dugaan ingin bercerai dari Indra Bekti pasca terciduk menghapusi foto dan saling unfollow dengan sang suami. Sementara itu, Cipta adik Bekti sempat mengungkap pendapat tak terduga soal itu.

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita mendadak diterpa rumor keretakan rumah tangga. Bahkan keduanya diisukan cerai pasca Dila menghapusi foto mesra dan saling unfollow dengan Indra.

Menanggapi kabar tersebut, Cipta adik Bekti, mengungkap reaksi tak terduga. Ia malah mengaku baru tahu dari wartawan karena selama ini tak memantau akun Dila sang kakak ipar.

"Baru dapat berita nih, dari salah satu wartawan juga. Tadi habis telepon aku juga," kata Cipta. "Terus dia mengirim statusnya Dila. Aku belum nge-cek ke IG-nya Dila, nih."

Cipta lantas memilih tak berkomentar soal rumor seputar Bekti dan Dila. "Saya nggak komentar dulu, karena belum terkonfirmasi masalahnya," katanya.

Sejauh ini, Cipta tetap berpikir positif dan mendoakan pernikahan Bekti dan Dila baik-baik saja. Ia juga membeberkan kalau Dila masih menemani Bekti menjalani pemulihan.


"Belum ada omongan, sih. Belum ada kabar apa-apa. Yang saya tahu, sih, ya, fine-fine saja. Dia juga masih menemani Bang Indra," kata Cipta. "Mudah-mudahan baik-baik aja ya. Kalau ngomongnya masih baik-baik aja berarti kan ada harapan."

Sebelumnya, Cipta juga sempat memuji niat mulia Dila untuk menggantikan Bekti bekerja. Cipta mengungkap doa bijak buat kakak iparnya itu.

"Mungkin istilahnya karena saat ini kepala rumah tangganya lagi enggak bisa mencari nafkah, ya mungkin sekarang Dila yang mulai mencari nafkah dulu untuk menutupi kebutuhan rumah tanggal," seru Cipta beberapa waktu lalu. "Alhamdulillah. Untuk mukanya memang kelihatan capek, pasti capek ya namanya di rumah sakit kan, belum bisa pulang ke rumah. Tapi over all sih alhamdulillah Dila kuat, dia sehat."

Sementara itu, Indy Barends belum buka suara soal rumor keretakan rumah tangga sahabatnya dan Dila. Namun Indy mengunggah pesan bijak bak mengisyaratkan kekhawatiran. Ia mendoakan agar tak ada pihak yang memanfaatkan situasi disaat orang sedang kesusahan. Selain itu, ia mengungkap nasihat tentang cara mengubah kemarahan menjadi sesuatu yang positif.

"Berharap supaya gak ada yang memanfaatkan situasi apapun disaat orang sedang kesusahan," kata Indy. "Ya Tuhan, ubahlah kemarahan menjadi daya untuk berjuang maksimal menghentikan kekerasan dalam bentuk apapun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru