Diserang Keluarga, Syakir Daulay Buka-bukaan Alasan Sebenarnya Jarang Pulang
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay mengklarifikasi terkait kehebohan postingan sang ayah dan kakaknya, Zikri Daulay di Instagram. Syakir menegaskan bahwa keluarga tetap menjadi prioritas utamanya sampai kapan pun.

WowKeren - Bintang muda Syakir Daulay mendadak diterpa isu telantarkan orang tua usai ayah dan sang kakak, Zikri Daulay menyindirnya di Instagram. Zikri yang terlebih dahulu membuat postingan seolah menyindir Syakir yang jarang pulang dan menemu orang tua setelah sukses menjadi artis.

Kemudian disusul dengan sang ayah, M. Hasan Daulay yang juga mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadi. Hasan menyinggung Syakir kini menyepelekan orang tua setelah memiliki karier yang sukses. Ia pun memberi peringatan kepada Syakir bahwa kesuksesan yang didapatnya tidak luput karena ada peran orang tua.

Diserang Keluarga, Syakir Daulay Buka-bukaan Alasan Sebenarnya Jarang Pulang

Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya, Syakir Daulay pun angkat bicara. ia membantah semua tuduhan miring yang dilayangkan kepadanya. Syakir membantah ketika dirinya disebut sebagai anak durhaka yang tak berbakti kepada orang tua.

Alasan Syakir jarang pulang lantaran memang benar-benar ada kepentingan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Bukan tanpa alasan mengapa Syakir bekerja mati-matian selama ini, semua itu dilakukan hanya untuk kebahagiaan keluarga, terutama kedua orang tua.


Syakir sebenarnya enggan membocorkan hal ini ke publik, namun ia menganggap semua itu harus diutarakan agar tidak ada kesalahpahaman lagi. "Jujur apa yang Syakir lakukan selama ini, mungkin nggak semua orang tahu, keluarga nggak tahu, itu semua bagian dari perjuangan yang sedang Syakir persiapkan, yang sebenrrnya itu Syakir niatkan untuk keluarga, untuk umat agama dan bangsa," tuturnya lewat video yang diunggah ke Instagram.

"Makanya yang Syakir bingung, sebenernya bukan nggak pulang, emang Syakir kan lumayan banyak ada urusan kan kemarin, mungkin nggak seperti Syakir yang dulu yang bisa setiap hari di rumah. Ya kan belakangan ini Syakir lumayan sibuk banget," lanjutnya. "Ini seharusnya nggak diomongin, tapi Syakir tuh lagi nabung, kalau nanti udah kekumpul pengin surprise-in orang tua, pengin ngasih tempat tinggal yang layak."

Atas apa yang telah dilakukan keluarganya, Syakir Daulay mengaku tak marah apalagi dendam. Ia sadar jika dirinya hanyalah manusia biasa yang masih sering berbuat salah. Karena itu, Syakir meminta doa kepada semua orang agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Mau gimana pun ayah Syakir tetep ayah Syakir, yang Syakir sayang, yang Syakir selalu doain di dalam setiap salat Syakir. Ibu Syakir tetaplah ibu Syakir, yang selalu Syakir doain dalam hal-hal kebaikan yang Syakir lakuin. Abang Syakir tetep abang Syakir, kakak Syakir tetep kakak Syakir. Keluarga Syakir tetep semua keluarga Syakir," pungkas Syakir Daulay.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru