Putra Siregar dan Istri Akhirnya Rujuk, Momen Cium Tangan Disambut Riuh
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Putra Siregar dan Septia Yetri Opani pada akhirnya memutuskan untuk kembali rujuk usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Ini alasan keduanya memilih rujuk.

WowKeren - Putra Siregar akhirnya berhasil mempertahankan rumah tangganya dengan Septia Yetri Opani. Keduanya memutuskan untuk rujuk setelah melakukan sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada hari ini, Selasa (14/2).

Di hadapan awak media, Putra mengaku bersyukur bisa kembali lagi dengan sang istri dan anak-anak. Namun, keduanya belum secara resmi dinyatakan rujuk lantaran akta perdamaian belum dirilis pengadilan.

"Iya, InsyaAllah kita rujuk. Tapi tetap tunggu keputusan pengadilan karena kan saya masih tergugat dan istri saya penggugat. Kecuali kalau istri saya sudah mencabut gugatannya. Tapi kan tetep ya istri saya, mungkin untuk supaya dia lebih aman, tergaransi lah. Jadi, tunggu prosesnya karena sejak awal istri saya minta ikutin prosesnya. Ikut kan sejauh ini walaupun minggu lalu saya nggak dateng," ujar Putra Siregar dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News.

Untuk persyaratan rujuk yang dibuat oleh Septia, banyak yang akhirnya disetujui oleh Putra Siregar. Namun untuk lebih jelasnya, mereka tak bia memaparkannya ke hadapan publik.

"Tadi saya tanda tangan kan, dan akhirnya setuju (dengan syarat rujuk yang diajukan Septi). Tapi tetap harus menunggu majelis hakim untuk menentukan. Karena kita ini kan udah diproses ya, udah harus memenuhi proses hukum di Pengadilan Agama ini. Jadi, kita harus mentaati juga prosesnya," sambung ayah tiga anak itu.


Putra Siregar dan Istri Akhirnya Rujuk, Momen Cium Tangan Disambut Riuh

Source: YouTube

Septia lantas menimpali soal akta perdamaiannya dengan Putra Siregar yang akan keluar Selasa depan jika tidak ada halangan. Lebih lanjut, Septia juga mengungkap alasan dirinya setuju rujuk dengan Putra Siregar, meski sempat merasa dikecewakan.

"Ya karena hampir semua syarat itu terpenuhi sama Bang Putra, dan itu juga demi kebaikan aku, demi kebaikan keluarga sih yang lebih penting," tutur Septia Yetri Opani.

Disinggung apakah dirinya akan berubah menjadi istri posesif dan protektif setelah permasalahan ini, Septia tegas membantahnya. Ia mengaku sejak dulu tidak pernah melarang suaminya untuk bergaul dengan siapa pun, asal komunikasi antara mereka tetap terjalin dengan baik.

"Nggak sih, kalau aku dari dulu yang penting suami aku itu terbuka. Kalau protektif nggak. Dia mau main sama siapa aja bebas menurut aku, yang paling penting itu adalah kabar," tutup Septia.

Saat hendak meninggalkan awak media, Septia diminta untuk mencium tangan Putra Siregar terlebih dahulu sebagai bukti keduanya telah berdamai. Septia yang malu-malu pun akhirnya mencium tangan Putra. Momen itu sontak disambut riuh wartawan yang ada di sana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru