Couple Item Jungkook BTS dan Lee Yu Bi Dinilai Sulit Dibantah
Facebook/bangtan.official/YBloom Entertainment
Selebriti

Barang yang diduga couple item dari Jungkook BTS dan Lee Yu Bi dinilai menjadi salah satu bukti tidak terbantah bahwa keduanya sempat menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Rumor kencan terkait dari Jungkook BTS dan Lee Yu Bi kembali terkuak di media. Beberapa bulan lalu, keduanya telah terseret isu serupa namun telah dibantah oleh agensi.

Mantan reporter yang kini menjadi YouTuber, Lee Jin Ho membeberkan bahwa Jungkook dan Lee Yu Bi setidaknya masih berpacaran pada Mei tahun lalu. Keduanya juga disebut-sebut sudah menjadi pasangan kekasih sejak 2020.

Salah satu gelang kembar milik idol kelahiran tahun 1997 dan Lee Yu Bi juga dinilai adalah couple item keduanya. Mereka sempat tertangkap kamera sama-sama mengenakan gelang manik-manik cokelat.

Gelang ini dikabarkan adalah gelang penganut Budha. Belakangan ini terungkap bahwa keluarga Lee Yu Bi penganut Budha yang taat usai pengumuman pernikahan sang adik, Lee Da In dan Lee Seung Gi.


Gelang yang dimiliki Jungkook dan Lee Yu Bi menjadi pemberitaan sebelumnya karena dipakai oleh Kyeon Mi Ri dan Lee Seung Gi. Penyanyi sekaligus aktor itu dikabarkan sampai mengubah keyakinannya menjadi Budha demi menikahi Lee Da In.

gelang diduga couple item Jungkook BTS dan Lee Yu Bi

Sumber: YouTube

"Manik-manik yang dikenakan oleh Lee Yu Bi dan Jungkook juga ditangkap oleh netizen. Manik-manik itu bukan hanya barang pasangan, tetapi Kyeon Mi Ri dan Lee Seung Gi memakainya," beber Lee Jin Ho.

"Banyak orang terkait dengan keluarga Kyeon Mi Ri yang memakainya. Itu sebabnya ini adalah objek dengan arti khusus, dan kalian bisa melihat sekilas hubungan antara keduanya," lanjutnya.

Sementara itu, HYBE Labels atau Y-Bloom Entertainment belum memberikan pernyataan terkait rumor kencan yang menyeret kedua artis mereka ini. Sehingga, para penggemar ramai meminta kedua agensi bicara memberikan klarifikasi sebelum rumor melebar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait