Segera Menikahi Lee Da In, Couple Item Lee Seung Gi Dengan Calon Mertua Disorot
Instagram
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi bakal menggelar pesta pernikahan di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di lingkungan Samseong Gangnam, Seoul pada 7 April mendatang.

WowKeren - Reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho ikut menyoroti keputusan Lee Seung Gi untuk menikahi kekasihnya, Lee Da In pada 7 April mendatang. Salah satu yang dibahas sang reporter adalah couple item Lee Seung Gi dengan calon ibu mertuanya.

Diketahui bersama, ibu kandung Lee Da In adalah aktris veteran bernama Kyeon Mi Ri. Reporter Lee Jin Ho awalnya membeberkan kedekatan Lee Seung Gi dengan calon ibu mertuanya dan bahkan sampai memakai couple item.

"Perasaan Lee Seung Gi untuk Lee Da In luar biasa. Dia makan bersama ibunya, Kyeon Mi Ri dan tetap dekat. Ini pertama kali aku mengungkapnya, tapi Lee Seung Gi bahkan mengenakan gelang couple dengan Kyeon Mi Ri," ujar sang reporter.

Reporter Lee Jin Ho membagikan beberapa potret yang memperlihatkan Lee Seung Gi dan Kyeon Mi Ri mengenakan gelang couple. "Kyeon Mi Ri dan Lee Seung Gi memakai (gelang) manik-manik yang sama," sambung Lee Jin Ho.


Segera Menikahi Lee Da In, Couple Item Lee Seung Gi Dengan Calon Mertua Disorot

Source: Naver

Sang reporter menegaskan bahwa Lee Seung Gi tidak hanya mengenakan gelang itu satu atau dua hari saja melainkan dalam kesehariannya. "Itu menunjukkan seberapa dalam hubungan antara keduanya," imbuhnya.

Calon ibu mertua Lee Seung Gi dikatakan tidak memberikan gelang itu kepada siapa pun, tetapi hanya kepada seseorang yang cukup dekat. "Ada selebriti pria lain yang menerima gelang itu darinya. Aku akan mengungkapnya lain kali," tambah reporter itu.

Lee Seung Gi disebut seorang beragama Kristen yang rela mengunjungi kuil karena rasa cintanya kepada Lee Da In. "Dia mencoba mendengarkan semua yang diinginkan pacarnya. Itu tidak dikendalikan oleh pihak luar," pungkas reporter Lee Jin Ho.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi menggelar pesta pernikahan di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di lingkungan Samseong Gangnam, Seoul. Namun pernikahan bakal diadakan secara pribadi dengan menggundang kerabat dan sahabat dekat saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru