Ressa Herlambang Akhirnya Temui Langsung Raffi Ahmad Usai Ngaku Dibantu 10 Tahun Lalu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ressa Herlambang akhirnya perdana bertemu dengan Raffi Ahmad usai mengaku dibantu 10 tahun lalu. Pertemuan haru Ressa dan Raffi itu juga disambut baik oleh Nagita Slavina.

WowKeren - Ressa Herlambang belakangan membuat publik gempar dengan kisah masa lalunya yang sulit. Ressa sendiri dulunya dikenal sebagai salah satu artis populer Tanah Air. Karier Ressa kemudian meredup dan dirinya mengalami kebangkrutan.

Menariknya, Ressa menyebut Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang bersedia membantunya di masa sulit. Ressa pun masih mengingat betul kebaikan Raffi padanya. Kini, harapan Ressa untuk kembali bertemu dengan Raffi berhasil terwujud.

Hal itu terbukti usai foto Ressa mejeng di laman Instagram Raffi. Dalam foto itu, Ressa dan Raffi berfoto bersama melepas kerinduan. Tak berdua, Nagita Slavina juga berdiri di samping kiri Ressa.

Raffi begitu antusias menyambut kedatangan Ressa. Begitu juga dengan Ressa yang tampaknya sangat bahagia usai akhirnya bisa dipertemukan dengan salah satu malaikat penolongnya.


Diakui Raffi, ia dan Ressa sudah tak bertemu selama hampir 10 tahun. Setelah berbagai kesulitan yang dilewati Ressa, Raffi berharap sahabatnya itu senantiasa diberikan kesehatan.

"10 tahun lebih ga ketemu Bro @ressaherlambang 🙏 Sehat Selalu bro," tulis Raffi lewat akun Instagram hari ini, Rabu (8/2).

Sebelumnya, Ressa mengakui jika ia pernah meminjam uang Rp 5 juta pada Raffi. Diungkap Ressa, Raffi saat itu ikut mengkhawatirkan kondisinya. Ressa begitu senang kala Raffi bersedia memberikan pinjaman sebesar Rp 5 juta dan segera mentransfer ke rekeningnya.

"Aku nelepon Raffi jam 10 malam, 'Bro, boleh nggak pinjam duit Rp5 juta?' Raffi bingung, karena dia tahu keadaan aku dan keluarga, dia cuma jawab 'Bokap ke mana, Bro? Ada apa, Bro?', 'Gue mohon ada nggak, Bro, duit Rp5 juta please'," terang Ressa. "Itu dia tiga kali nanya 'Bokap ke mana, Bro?' Mungkin menurut Raffi duit itu buat apa, jangan-jangan buat ngapain, padahal bapak lo banyak duit, sampai pas mintain nomer rekening nanyain bokap ke mana."

Kebaikan Raffi makin menuai pujian dan decak kagum usai ayah Rafathar itu menolak pelunasan utang dari Ressa. "Aku nggak sempat balikin duit dia, 'bro gue mau balikin uang', 'sudah pakai saja'. Sampai detik ini aku nggak ketemu Raffi lagi, mungkin one day kalau aku ketemu Raffi lagi cuma mau ngomong sama dia 'Bro, thanks ya, apapun'," bebernya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait