Ressa Herlambang Diajak Nikah Istri Orang Pakai Iming-Iming Lunasi Utang Ratusan Juta
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Sedang terlilit hutang dan kesulitan ekonomi, Ressa Herlambang sempat hampir menemukan solusi begitu diajak menikah oleh seorang wanita yang sudah mempunyai suami.

WowKeren - Ressa Herlambang tengah mengalami kesulitan finansial. Sempat berbohong karena kesulitan bayar biaya rumah sakit, pelantun "Janji Putih" itu mengungkap pernah diajak menikah oleh perempuan yang sudah punya suami pakai diiming-imingi uang berjumlah besar.

Saat menjadi tamu Melaney Ricardo di saluran YouTube-nya, Ressa menceritakan kesulitannya selama setahun ini untuk mencari uang. Di tengah lilitan hutang yang mencapai Rp150 juta, Ressa pernah diajak menikah untuk menutupi tanggungannya.

"Mau ngajak nikah, tapi ada uangnya, dikasih uang?" Melaney bertanya.

"'Kamu deket sama aku, nanti hutang semua aku bayarin', aku juga nggak suka, apalagi dia ada suami segala macem," jawab Ressa.


Meski situasinya sedang terhimpit, Ressa enggan menerima tawaran itu. Menurutnya jalan itu memang membebaskannya dari hutang namun mantan kekasih Nia Ramadhani itu tidak berani menanggung risiko lainnya yang lebih besar.

"Aku bilang, 'Wah, ini aku selesaiin masalah satu, nambah masalah yang lain'," ujar Ressa.

Untuk saat ini, Ressa tengah membatasi hubungannya dengan orang lain. Jika seseorang membantunya dengan cuma-cuma, Ressa khawatir hal itu akan berujung pada hutang budi atau masalah lain. Maka dari itu, kini Ressa hanya sekadar dekat dengan seseorang tanpa menuntut sesuatu.

"Kalau dibilang goda-godaan itu masih ada, aku sekarang mau dibanti orang takut. Aku mau deket sama orang, ketemu orang baik segala macem takuit," papar Ressa.

Sebelum ini, Ressa menjadi perhatian usai dua hari tidak sadarkan diri. Setelah dilakukan pemeriksaan, tim dokter menemukan adanya infeksi usus dan ginjal. Saat dirawat, Ressa terpaksa berlagak baik-baik saja agar diizinkan pulang dan tagihan tidak membengkak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait