Bau Rookie Banget, Tulisan Jennie BLACKPINK Saat Pertama Tampil di Universitas Bikin Senyum
Instagram/jennierubyjane
Musik

Netizen memmicarakan postingan yang ditulis Jennie pada 2017 setelah penampilan BLACKPINK di festival universitas. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menyusunnya dalam bentuk diary pribadi.

WowKeren - Postingan lawas Jennie usai BLACKPINK tampil di universitas untuk pertama kalinya baru-baru ini kembali menjadi pembicaraan. Lewat tulisannya ini, netizen benar-benar merasakan ketulusan idol tersebut sebagai seorang rookie.

Di sebuah forum online, netizen membicarakan postingan yang ditulis Jennie pada 2017 setelah penampilan BLACKPINK di festival universitas. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menyusunnya dalam bentuk diary pribadi dan mempostingnya pada 21 Mei 2017.

Bau Rookie Banget, Tulisan Jennie BLACKPINK Saat Pertama Tampil di Universitas Bikin Senyum

"Buku harian hari ini. Judul: Perasaanku selama pertunjukan festival universitas.


Ini menandai penampilan debut kami di festival universitas. Aku merasa cemas ketika kami tiba di tempat acara pertama, tidak yakin apakah penonton akan mengenali grup baru kami atau menikmati musik kami. Tapi aku sangat terkejut karena orang-orang bersorak untuk kami dan ikut menyanyikan lagu kami. Aku menjadi sangat sadar akan area yang perlu aku tingkatkan saat aku melakukan kontak mata dengan setiap penonton sambil bergerak dengan bebas di atas panggung. Pengalaman ini memicu keinginanku untuk menampilkan performance kami kepada khalayak yang lebih luas. Terima kasih sebesar-besarnya kepada fans kami, Blinks, yang terus mendukung kami dengan suara lantang agar kami tidak patah semangat! Kami berjanji untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami melalui musik yang lebih baik, jadi harap bersabar sebentar lagi. Seperti halnya setiap hari, aku berenang dalam kasih sayang Blinks kami hari ini."

Membaca postingan Jennie yang menyentuh hati ini, seorang fans internasional mengungkapkan kesedihan mereka karena tidak dapat menghadiri festival tersebut, dengan menggunakan bahasa Korea untuk menyampaikan pesannya, "Aku orang luar negeri, jadi aku sangat sedih karena aku nggak bisa menghadiri festival!! Aku hampir mau nangis sekarang TT__TT."

Menanggapinya, Jennie menjawab dengan hangat, "Mohon tunggu sampai aku datang menemuimu." Melihat interaksi yang manis ini, netizen menyoroti bagaimana BLACKPINK saat ini telah mendominasi kancah global hanya beberapa tahun sejak postingan Jennie diungggah.

Netizen juga memuji Jennie dengan berkata, "Aku nangis karena tulisannya di entri buku harian saat debut benar-benar membuatku merasa seperti dia adalah seorang rookie~", "Mereka berbeda dari penampilan debut mereka di Inkigayo", "Dia manis banget~", "Idol yang menggemaskan", "Dulu seorang rookie, tapi sekarang sudah jadi kelas dunia..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait