Prilly Latuconsina Rayakan Ultah Di Tempat Impian, Ucapan Luna Maya Ikutan Buat Heboh
Instagram
Selebriti

Ada yang spesial di ulang tahun Prilly Latunconsina kali ini lantaran ia berhasil merayakannya di tempat impian. Bersamaan dengan itu, komentar Luna Maya pacar Maxime Bouttier tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina baru saja merayakan ulang tahunnya. Ia genap berusia 27 tahun kemarin, Minggu (15/10). Menariknya, ada yang spesial di perayaan ultah Prilly kali ini. Pasalnya, aktris kelahiran Tangerang ini berhasil mewujudkan salah satu wishlist-nya, yakni merayakan ulang tahun di tempat impian.

Tempat impian yang dimaksud Prilly itu ternyata adalah laut Bandanaira, Maluku Indonesia yang begitu terkenal dengan keindahannya. Di perayaan ultah tersebut, keluarga dan sahabat sudah menyiapkan dua kue ulang tahun untuk sang aktris. Bersamaan dengan itu, ucapan Luna Maya di unggahan terbaru Prilly tak kalah jadi sorotan.

Dengan masih mengenakan pakaian menyelam, Prilly semringah meniup lilin ulang tahunnya. Wajah Prilly tampak begitu bahagia. Orang-orang yang ada di sana juga kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk mantan pacar Maxime Bouttier tersebut.


"27! 💙 Merayakan ulang tahun kali ini di tempat yang aku impikan," tulis Prilly lewat Instagram pribadinya, Minggu (15/10). "Terima kasih ya semua yang udah nemenin aku ulang tahun sambil hunting lumba-lumba dan hiu 😅. Terima kasih juga untuk kalian yang sudah memberikan ucapan dan doa 🙏🏻 Semoga doa baiknya berbalik ke kalian 💙."

Photo-INFO

Instagram

Makin menarik lantaran Prilly mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Luna Maya. Ucapan Luna di unggahan terbaru Prilly ini langsung menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, Luna saat ini tengah menjalin hubungan dengan Maxime, yang bukan lain adalah mantan pacar Prilly.

Luna berdoa agar Prilly senantiasa diberikan kebahagiaan. Ucapan itu diposting Luna sembari menyelipkan 3 emoji hati berwarna merah. "Happy birthday @prillylatuconsina96 bahagia lahir batin ❤️❤️❤️," ucap Luna.

Komentar Luna di unggahan Prilly itu langsung diserbu oleh netter. Bahkan ucapan Luna sudah mengantongi ratusan likes dan puluhan komentar dari warganet. Banyak orang senang mendapati dua aktris ini tetap akur.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru