Cinta Laura Pose Gemas Bareng Arya Vasco di Meksiko, Ekspresi Bahagia Jadi Sorotan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Dalam unggahan barunya di media sosial Instagram, Cinta Laura membagikan momen kebersamaannya dengan Arya Vasco di situs bersejarah Chichen Itza yang terletak di Meksiko.

WowKeren - Cinta Laura dan aktor tampan Arya Vasco semakin terang-terangan menunjukkan kedekatan mereka. Setelah liburan bersama di Los Angeles, Amerika Serikat, keduanya juga sempat mengunjungi Meksiko.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Cinta pada Rabu (8/2). Dalam unggahan tersebut, Cinta membagikan momen bahagianya bersama Arya di situs bersejarah Chichen Itza yang terletak di Meksiko.

Cinta dan Arya berpose gemas dengan melompat bersama di depan Piramida Kukulcan yang ada di kompleks situs bersejarah itu. Mereka berdua kompak tampil kasual dengan mengenakan celana pendek dan sneakers putih.

Di beberapa foto lain, Cinta tampak berpose sendiri dengan topi dan juga kacamata hitam. Cinta sendiri menuliskan caption kocak di unggahan tersebut.

"No, it’s not chicken pizza!" tulis Cinta merujuk pada pelesetan nama situs bersejarah yang ia kunjungi.


Cinta Laura Pose Gemas Bareng Arya Vasco di Mexico, Ekspresi Bahagia Jadi Sorotan Cinta Laura Pose Gemas Bareng Arya Vasco di Mexico, Ekspresi Bahagia Jadi Sorotan

Instagram/@claurakiehl

Seperti biasa, Arya rajin meninggalkan emoji heart-eyes di kolom komentar Cinta. Sang aktris lantas membalasnya dengan emoji hati.

Selain dari Arya, komentar juga berdatangan dari banyak netizen. Beberapa menyoroti ekspresi bahagia Cinta kala berpose bersama Arya. Bahkan ada yang mendoakan agar hubungan Cinta dan Arya bisa berlanjut ke pelaminan.

"Enjoy your time in Mexico Queen. Seneng deh bisa lihat Queen semakin bahagia. What a lovely couple," komentar salah satu netizen. "Wah happy banget ka cinta ," tambah netizen lain.

"Jangan sampai putus, cepat nikah ajha kalian berdua lah," tulis salah satu netizen. "Cuteee bgtt AAAAAAA," komentar yang lain.

Di sisi lain, Arya memang kedapatan sering meninggalkan komentar berupa emoji hati di beberapa unggahan Instagram Cinta. Ia pun kerap digoda bucin pada Cinta usai keduanya dicurigai berpacaran.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru