Bunga Zainal Risih Terus Dikaitkan dengan Ria Ricis, Sentil Media Goreng Berita
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal mengungkap kalau beritanya jadi viral karena ulah netizen yang mengaitkan dengan Ria Ricis. Sementara itu, Bunga juga menyentil awak media yang menggoreng berita dari video curhatan soal sosok YouTuber star syndrom.

WowKeren - Bunga Zainal sudah menyangkal tak ada niatan pansos dan giring opini. Namun ia menegaskan cuma sekedar curhat seperti yang dilakukan para artis dan netizen di sosial media.

"Rame beud video gua dimana-mana. Sebenarnya gua bikin video itu cuma sekedar sharing pengalaman gua," kata Bunga. "Sama kayak lu pada kalau habis ngalami sesuatu yang gak enak, kan sering juga sharing di TikTok. Menurut gua komennya yang bikin rame. Lu pada nyebutin nama satu orang YouTuber Indonesia. Ya kalau nama satu orang ini dipanggil-panggil ya bukan salah gue dong. Ini artinya lu merasakan hal yang sama kayak gue."

Tiktok

Bunga Zainal Singgung Media Goreng Berita

Bunga juga mengisyaratkan sikap risih diduga karena terus dikaitkan dengan Ria Ricis. Ia malah menyentil kalau media-lah yang menggoreng berita soal curhatannya itu.


"Udah gak usah dibahas terus biar gak digoreng media," kata Bunga membacakan komentar netter saat live. "Iya media goreng-goreng aja padahal sih sebenarnya aku bikin video (buat sekedar curhat)."

Ia sempat bicara dengan nada tinggi ketika dinyinyiri karena terus membahas soal sosok YouTuber sombong. "Tidak bermaksud menjelekkan tapi diup terus. Yee orang kalian yang ngetag orangnya, kalau kalian gak ngetag gak bakal viral kali. Sebenarnya yang bikin viral itu komen-komen kalian. Video sebenarnya biasa-biasa aja, kayak curhat biasa. Kayak artis lain pada curhat," terang Bunga.

Ia juga memilih santai soal apapun pendapat orang. "Dibawa santai aja. Iya dibawa santai," katanya.

Sementara itu, Ricis sejauh ini juga santai soal isu disindir Bunga. Ia malah pamer foto full senyum penuh makna. Alih-alih marah, Ricis juga bersyukur karena ia malah dapat rejeki dan berterima kasih pada netizen yang terus ramai membicarakannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait