Isu Bunga Zainal Sindir Ria Ricis YouTuber Sombong, Video Bareng Steffi Zamora Jadi Clue
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal sempat tertawa dan menggoda netter yang kepo kala menyebut nama Ria Ricis sebagai sosok yang diduga YouTuber sombong. Disisi lain, video Bunga bersama Steffi Zamora ramai dibahas karena diduga clues soal kemungkinan semeja dengan Ricis.

WowKeren - Ria Ricis menanggapi santai usai diterpa isu kena sindir Bunga Zainal soal dugaan YouTuber sombong dan star syndrom. Alih-alih marah, Ricis justru pamer rencana untuk membuat web series dan pamer sejumlah judul menggelitik.

"Untuk web series Ramadhan tahun ini, judulnya setan apa ya?" tanya Ricis meminta pendapat netter. "'Setan's Headline'. Ajib. 'Setan's Jetski'. Hmm."

Sementara itu, Bunga Zainal sudah sempat bereaksi ketika nama Ricis disebut. Alih-alih menyangkal, Bunga malah tertawa dan menggoda netter karena kepo.

"Pasti yg d maksud ICIS ya," kata netter. "Hahah kepooo ya," kata Bunga. "Kalo di balesnya gini berarti iyaaa icis wkwk," ujar netter.

Disisi lain, netter agaknya masih kepo dengan curhatan Bunga dan membahas mini vlog yang ia unggah sebelum curhat di TikTok. Netter membahas tentang momen Bunga yang duduk di sebelah Steffi Zamora dan terlihat akrab. Netter seolah menganggap video acara sebuah produk kosmetik itu sebagai clue tentang siapa sosok YouTuber yang disindir oleh Bunga.


"Akuh penasaran sama yutuber samping marimar yang kaga mau senyum pepsoden. Gua puter lagi ini pidio," ujar netter. "Kesini karna abis ngeliat akun gosip😁 si artisnya steffy tp siapakah yutbernya??😂," ujar netter. "Perasaan gak ada ricis," ujar netter. "Mungkin duduknya sebelum ricis dtg. soalnya di vid lain samping ricis tuh berhijab/cowo gitu, si mba bunga kaga ada apa udh pindah kali ya," kata netter.

Dalam video unggahan Bunga, sosok Ricis memang tak terlihat. Disisi lain, video di TikTok mengungkap momen Ricis yang satu meja dengan Steffi.

TIkTok

video Ricis-Steffi semeja

Di video itu, sosok Bunga sudah tak terlihat lagi. Sedangkan Ricis agaknya fokus menikmati acara bersama Ryan. Namun meski begitu, terkuak kalau Ricis masih tetap ramah menyapa ketika dipanggil seseorang. Fans pun memberikan dukungan buat ibu satu anak itu.

"Ricis juga manusia mbak, mungkin dia lagi asyik sendiri,tapi saya liat di seliweran vt bening, ricis senyum terus sama yg nyapa juga🙏," kata netter. "Positif aja kali mungkin ricis nya nggak tau,cuma masalah senyum sampe bikin vt,sepenting itulah senyum ricis,semoga ricis selalu sabar🙏," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru