Bunga Zainal Bantah Pansos-Giring Opini Usai Nama Ria Ricis Ramai Disebut
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal kembali buka suara setelah nama Ria Ricis terus disebut. Ia menegaskan tak ada niatan pansos ataupun menggiring opini soal curhatannya terkait YouTuber yang punya attitude sombong dan star syndrom.

WowKeren - Bunga Zainal jadi sorotan soal rumor menyindir Ria Ricis sebagai YouTuber Sombong. Bunga pun menegaskan kalau ia tak ada niatan pansos ataupun menggiring opini.

"Pada ramai ya wak, padahal gua cuma curhat aja, lu (netizen) pakai ngetag nama orang padahal gua gak pernah nyuruh ngetag-tag. Intinya gua kagak menggiring opini. Pada menebak-nebak berhadiah. Mohon maaf nih gue kagak pernah pansos sama orang," tegas Bunga Zainal. "Terus dibilang sepi job di TV makanya nyentil YouTuber ini. Mohon maaf nih kalau muncul di TV juga bisa ceunah. Kagak perlu pansos wkwkw. Gak penting. Gua gak syuting bukan kayak gak ada duit jajan. Gua tahu berita dia juga nggak."

Instagram

Bunga Zainal Klarifikasi Usai Ria Ricis Ramai Disebut

Di TikTok, Bunga juga mengungkap pendapatnya terkait kehebohan yang terjadi. Ia menegaskan cuma sebatas curhat di sosial media soal pengalamannya.


"Rame beud video gua dimana-mana. Sebenarnya gua bikin video itu cuma sekedar sharing pengalaman gua," kata Bunga. "Sama kayak lu pada kalau habis ngalami sesuatu yang gak enak, kan sering juga sharing di TikTok. Menurut gua komennya yang bikin rame. Lu pada nyebutin nama satu orang YouTuber Indonesia. Ya kalau nama satu orang ini dipanggil-panggil ya bukan salah gue dong. Ini artinya lu merasakan hal yang sama kayak gue."

Bunga juga menegaskan kalau ia tak menyuruh netter membenci sang YouTuber. Selain itu, ia tak ada niatan menghakimi sang YouTuber menjadi sosok yang sombong ke semua orang.

"Gua gak ada maksud menggiring opini untuk membenci YouTuber ini. No. Dan gua tidak pernah menyebutkan bahwa si YouTuber ini sombong ke semua orang," kata Bunga. "Gua hanya bilang kalau YouTuber ini kayak kurang nice di beberapa acara. Dia gak senyum balik. Beda lho sama suaminya. Video ini cuma pengen memberikan pesan aja supaya kita gak usah merasa diatas atau dibawah. Tapi balik lagi orang punya tipikal masing-masing, siapa tahu dia lagi ada masalah."

Sebelumnya, Ria Ricis sempat mengunggah sebuah postingan menggelitik pasca namanya dikaitkan dengan video Bunga. Ia malah membahas soal judul " Setan's Headline" terkait proyek web series. Ia juga mendoakan netizen bak ngode tahu sedang jadi momongan.

Bersamaan dengan itu, viral sejumlah video Bunga dan Ricis yang datang di sebuah acara produk kosmetik. Meski tak terlihat bersama, video itu mengisyaratkan clue kalau keduanya duduk di meja yang sama di acara tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru