Bucin Cinta Laura, Jejak Digital Arya Vasco Mesra Bareng Sepupu Rachel Vennya Viral
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Arya Vasco rupanya sempat berpacaran dengan sepupu selebgram Rachel Vennya sebelum diketahui dekat dengan Cinta Laura. Potret mesra keduanya pun kini ramai dikomentari netter.

WowKeren - Aktor tampan Arya Vasco kerap digoda bucin pada Cinta Laura usai keduanya dicurigai berpacaran. Dilihat dari beberapa unggahan Instagram Cinta, Vasco seringkali meninggalkan komentar berupa emoji hati. Terbaru, ia juga memamerkan foto mirror selfie bersama Cinta di laman Instagram.

Di tengah ramainya pemberitaan tentang dirinya dan Cinta Laura, terkuak fakta bahwa Arya Vasco ternyata pernah berpacaran dengan sepupu selebgram ternama, Rachel Vennya. Bahkan foto mesra Arya dengan sepupu Rachel yang bernama Chelsea Veronnia belum dihapus dari Instagram sang mantan. Vasco dan Chelsea diduga menjalin hubungan asmara pada rentang waktu 2020 hingga 2021.

Foto mesra yang masih tersimpan rapi di feed Instagram Chelsea adalah saat merayakan ulang tahun Arya Vasco pada Desember 2020. Chelsea menuliskan pesan manis untuk Vasco yang saat itu masih menjadi kekasihnya.


"Selamat ulang tahun vasco, aku sangat bersyukur bisa menghabiskan masa mudaku bersamamu. Semoga tahun ke depan makin sukses dan sehat terus, seneng juga bisa dapet banyak pelajaran hidup dari kamu, jangan capek ya ingetin aku untuk hidup sehat dan stop makan banyak!! Bersorak untuk lebih banyak tahun denganmu," tulis Chelsea Veronnia dalam bahasa Inggris

Sejumlah foto mesra Arya Vasco bersama Chelsea Veronnia pun disorot lagi oleh netizen. Mereka mempertanyakan alasan Chelsea yang belum menghapus foto kebersamaannya dengan Vasco saat berpacaran dulu. Sedang Vasco sendiri kini diketahui tengah berpacaran dengan Cinta Laura.

"Belum dihapus fotonya?" tanya netter. "Ko ga dihapus kak? Kan udah putus," sahut lainnya. "Udah putus sih, soalnya lakinya lagi sama cinlau," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait